SEJAHTERA BADMINTON CLUB

BERSAMA MEMBANGUN BULUTANGKIS INDONESIA

Tetra Pak Open Milk Cup 2009 Memasuki babak 16 besar

Posted by SEJAHTERA BADMINTON on June 5, 2009

(Bulutangkis.com) – Kejurnas Swasta Nasional Bulutangkis Usia Dini Tetra Pak Open 2009 yang didukung Tetra Pak sebagai perusahaan penghasil kemasan minuman telah memasuki babak 16 besar pagi ini. Pertandingan yang berlangsung di gedung bulutangkis Asia Afrika Senayan tadi malam (Kamis, 04/06/09) mulai berlangsung seru. Atlit-atlit cilik dengan kemampun teknis yang berimbang telah saling bertemu sehingga menghasilkan pertandingan-pertandingan yang menarik untuk ditonton.

Beberapa pertandingan yang sempat kami liput diantaranya pertandingan pada kelompok tunggal pemula putra. Bagas Wicaksono dari klub Palapa Bogor yang merupakan unggulan 16/32 mampu mengalahkan Danang Dwi dari klub Hidup Baru Banjarmasin yang merupakan unggulan 3/4 dengan skor 21-14, 21-14. Pada babak 16 besar pagi ini Bagas akan berhadapan dengan Bayu Pangistu atlit dari klub Indocafe Medan. Bayu melaju ke babak 16 besar setelah berhasil menaklukkan M. El Hakim atlit dari klub Jaya Raya unggulan 16/32 dengan skor 21-17, 21-14.

Satu pertandingan menarik lain yang sempat kami saksikan di kelompok tunggal pemula putra. Berhadapan atlit Yongyakarta M. Ryan dari klub PMBY Yogyakarta dengan Jeka Wiratama dari klub Telkom Sumbar. Set pertaman Jeka mampu menaklukkan Ryan dengan skor 21-17. Pada set kedua Jeka harus mengakui keunggulan Ryan dengan skor 19-21.

Pada set ketiga Jeka seperti kelelahan dan banyak melakukan kesalahan dan tertinggal 8-11. Paruh kedua set ketiga, Jeka seakan menemukan bentuk permainannya dan Ryan banyak melakukan kesalahan sendiri dan tak mampu mengimbangi posisi unggul poin. Dengan bermain focus dan mengeluarkan senjata yang dimilikinya berupa smash-smash tajam membuat Ryan tak mampu meraih satu poin pun. Set ketiga ditutup dengan kemenangan Jeka Wiratama dengan skor 21-11 dan melaju ke babak 16 besar.

Pertandingan kemarin malam terlihat mundur dari jadwal yang direncanakan. Pertandingan pemula putra yang seharusnya berlangsung jam 17.55 wib, ternyata berlangsung lewat jam 19.00 wib. (fk)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 2,796 other followers

%d bloggers like this: