SEJAHTERA BADMINTON

BERSAMA MEMBANGUN BULUTANGKIS INDONESIA

  • Meta

  • TIRTA SPORT ONLINE SHOP

    Promo Tirta
  • WIDE SCREEN FORMATED

    May 2009
    M T W T F S S
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • JADILAH PEMENANG

    Pemenang selalu memiliki program

    Pecundang selalu memiliki alasan

    Ketika pemenang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Saya melakukan kesalahan”

    Ketika pecundang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Itu bukan kesalahan saya”

    Pemenang membuat komitmen-komitmen

    Pecundang membuat janji-janji

    Pemenang memilih seperti yang ia ingin lakukan

    Pecundang memilih sesuai pilihan orang banyak

    Pemenang membuat sesuatu terjadi

    Pecundang membiarkan sesuatu terjadi

  • BWF

    bwf-logo1
  • Archives

  • Top Posts

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 5,029 other followers

PENDAFTARAN AUDISI PB. DJARUM 2009

Posted by SEJAHTERA BADMINTON on May 11, 2009


PB Djarum secara konsisten melakukan audisi untuk mencari bibit atlet bulutangkis dengan program audisi umum setiap satu tahun sekali di musim liburan sekolah.

Audisi (Seleksi) bagi para calon Atlet PB Djarum pada tahun 2009 ini akan dilaksanakan selama 2 hari, dimulai dari 4 Juli hingga 5 Juli 2009 di GOR PB DJARUM, Jati- KUDUS, Jawa Tengah.

Syarat pendaftaran Audisi Umum (harap dibawa saat datang ke audisi umum)

* Usia 12 tahun s/d 15 tahun (putra / putri)
* Akte Kelahiran (foto copy)
* STTB SD bagi yang sudah lulus.
* Foto 4 x 6 (1 lembar)
* Tanpa dipungut biaya pendaftaran

Tempat Audisi Umum

GOR Bulutangkis Djarum, Jati-Kudus
Jl. Raya Kudus – Purwodadi KM 0,3
(Depan Rumah Sakit Mardi Rahayu) – Kudus
Telepon : 0291 – 430 237
Fax : 0291 – 437 058

* PB Djarum membuka kesempatan pendaftaran atlet beasiswa bulutangkis PB Djarum diluar jadwal Audisi berdasarkan bakat dan prestasi calon atlet yang penilaian dan waktu penerimaannya dilakukan oleh pelatih PB Djarum.

36 Responses to “PENDAFTARAN AUDISI PB. DJARUM 2009”

  1. menur said

    thankz yah.. tetapi apakah tidak ada klub terkenal bulutangkis di jakarta?
    mohon informasinya ya..

    Like

  2. Fiti Susilowati said

    Hy,.kAk Q Fiti di jOgjAkARta………. Q piNgIn BanGeTzzzzz 9aBunG CaMA x_An SmUa. Q iNGin DaFtaR Jd AtLeT BuLu TaNGkiS Masa DePaN. Q MohOn BGeTZZZZZZZ………….

    Like

  3. Ridho Dwi Prasetya said

    pendaftaran audisi ini langsung ke kudusnya atau mengisi formulir dulu lewat internet?
    karena saya tinggal di medan dan ingin mengikuti kegiatan ini. terima kasih

    Like

  4. TATANG said

    HIA KAK …AKU TATANG WINTARA AKU PENGEN BANGET JADI PEMAIN BULUTANGKIS ….BOLEH GAK AKU GABUNG …..NI NO HP085691062208

    Like

  5. carolina said

    aku pngen bgt ikut N gabung..
    emang kalo mau ikut N gabung harus punya piala atau sertifikat yah…

    Like

  6. radit said

    pb djarum tolong adakan audisi di kota madiun dong…karena potensi dan bakat anak anak madiun sangat luar biasa . tapi kami bingung harus nyalurin hoby kami ini ke mana cz di madiun event – event kayak gitu gak ada .
    tolong adakan ya……pokoknya kami akan berjuang untuk indonesia…
    madiun cayooo……

    Like

  7. Fellis said

    Halo…
    Emangnya untuk mengikuti pendaftaran tersebut kita harus ke Kudus langsung..ea..?
    Dan kita juga harus punya klub bulutangkis and punya prestasi? Kalau itu memang dibutuhkan sayangnya saya gak punya klub+prestasinya. Tapi aku ingin bangetzz ikut pbdjarum.
    Pb Djarum tolong adakan audisi di kota saya,dong ( Semarang ).

    Like

  8. erody said

    selamat siang bapak ibu.saya mempunyai keponakan bernama prita novi,umur 13 tahun.dia sangat suka bulutangkis.kami keluarga yang tidak begitu mampu.untuk bertanding antar kabupaten saja kami harus usaha keras.kami mohon dengan segala hormat bapak ibu mau mengadakan audisi diRIAU.paling tidak bapak ibu bisa melihat dia…….riau juga memiliki pemain muda yang bagus…umurnya rata2 13 tahun……terma kasih atas perhatian bapak ibu…saya ucapkan terima kasih.no tlp(081537643333)

    Like

  9. meisya said

    hai kak…aku pNgiN gabuNg…..
    tp audisi selaiN di kudus gak da y?

    Like

  10. Rivi said

    cuma mau nanya dong, kalo mau ikut dari jakarta atau kota lainnya selain kudus, harus ke kudus? apa ngga ada audisi nya juga di kota masing-masing?

    Like

  11. ajeng said

    ka’ aku pengen gabung, tp pa harus langsung dateng ke kudus..?
    d bandar lampung ada gak ka’..?

    dan apa harus punya sertifikat atau piala dulu ya.?
    sampai kpan audisi nya di tutup?

    Like

  12. annisa said

    iya,,,kok audisinya cuma d 1 tempat aja (kudus)
    melihat,,,,antusias yg tinggi,,alangkah lebih baik,,,tempat audisi d bagi d beberapa kota besar d indonesia,,sehingga bisa mempermudah,,,bwt para generasi penerus.

    Like

  13. MAI said

    Halo…
    Emangnya untuk mengikuti pendaftaran tersebut kita harus ke Kudus langsung..Ya..?
    Dan kita juga harus punya klub bulutangkis and punya prestasi? Kalau itu memang dibutuhkan sayangnya saya gak punya klub+prestasinya. Tapi aku ingin bangetzz ikut pbdjarum.
    Pb Djarum tolong adakan audisi di kota saya,dong ( BEKASI )

    Like

  14. aku agnes sophia laisina .. umurku 13thn aku pernah juga kirim komentar sebelumnya , tapi tidak mendapat balasan jadi aku kirim lagi.cara mendapatkan formulir dan pendaftarannya bagaimana ? juga apakah tidak ada untuk kota jakarta ? dan apakah hanya yang mengikuti club yang dapat ikut audisi ini ?
    tolong balas secepatnya karena saya sangaaattttttttttttttttttttttt ingin menjadi pemain bulutangkis.ini alamtat friendster saya:
    agnez_nez@mutz.com
    dan nomor hp saya:085729594555 saya mohon dengan sangat .
    terimakasih.

    Like

    • dwiki adam p said

      kpn ad pendaftaran lagi di tahun 2010 ini???
      q pngen banget ikut pb djarum. tp q g prnah ikut klub bulutangkis..
      tolong saya…
      g papa meskipun jauh..

      Like

  15. Halo…
    kenapa pak kok masih ada yang menggunakan akta aspal dan dengan enaknya lolos dari audisi apa udah dicek secara benar, kasihan aku yang menggunakan murni aktanya, jadi gagal di audisi ke 2. maaf ya besok dicek ulang siapa yang ngak jujur itu, khan calon generasi bangsa… maaf pak aku hanya sedikit kecewa aja… tapi aku yakin pb. Djarum tetap idolaku

    Like

  16. aslm.. gue ingin menjadi pemain bulutangkis indonesia namun bagai mana caranya sedangkan gue kan orang biasa …mohon dukungannya .

    Like

  17. wolf said

    saya juga pemain bulutangkis asal wonosobo
    yaitu bernama chaNDRA. jl kol kardjono no 4. wonosobo

    Like

  18. Adit said

    jika ikut pelatihan djarum kudus masih ada sekolah gak?

    Like

  19. jojo said

    saya punya adik atlet bulutangkis asal maluku utara tetapi gimana cara mendaftar ke PB djarum supaya dia bisa ukut seleksi beasiswa djarum…. mohon bantuannya ya… biar anak atlet berbakat dari daerah timur.. bisa mencicipi lagi sekolah bulutangkis..

    Like

  20. Tian said

    Aku ikut pelatihan klub tapi belum punya prestasi boleh ikut ga? Kalau boleh dan aku mau ikut audisi ada yg mengantar ke sana ga dari kudus misalnya Bis? Kalau ada kasih tau jadwalnya ya, Trims

    Like

  21. kiky... said

    kak q pemgen banget ikutan daftar py usia q lbih dry yg terter sbg prsyratan……….

    selaindi kudus da pa g’???

    and bleh g’?

    Like

  22. kiky... said

    apa tdak ada seleksi di kota malang………???

    klo ada tlong kasih tau saya di alamat fs :Republick_AvenPpTter@yahoo.com

    Like

  23. fitria sari said

    ney f3 aku pgn ikt seleksi gmn cranya n persartnya tlng inpormasinya ya

    Like

  24. kalau daftar diatas umur 15th boleh nggak soalx skrg aq lg sekolah dulu dan aq br kelas 7

    Like

  25. Pradita said

    Kalau daftar diatas 15 thun bleh gak…

    soalnya ak pngen bnget….

    Like

  26. aq abdan ak pngen bnget ikut sleksi djarum mohon informasinya , , ,trimakasih

    Like

  27. marrio said

    marrio..
    aku marrio. tolong adakan pendaftaran untuk menjadi atlit bulutangkis.di bandung.saya pengen banget menjadi atlit bulu tangkis.mohon informasi ya.tks.

    Like

  28. reza febrian said

    hello slam olahrga smua knlin aku reza …aku dri atlit kota jambi…reza pngen bngt msuk klub djarum …krna reza mau mencri impian reza yg blum tercapai..please tolong ??

    Like

  29. cahaya anah said

    hyyy….aku janah dari jakata.knp se ko audisinya cuma ada di Kudus.Aku mohon bgt adain d’Jakarta krn aq ingn mnggapai impian aku selama ini krn jka diKudus sn sprtinya ta mungkin bgiku.Wlaupn aku blm mempnyai prestsi dari bulu tangkis tpi aku ykin kalau aku ini dpt mmbanggakan semua.yg trpnting bgi ku adlah mmbanggakn org tua ku.Krn apbla aku mLiht atlit-atlit indonesia aku mrsa ingn skli mnjadi sprti mrka yg dpt mmbwa hrum nm bangsa Indonesia ini.Aku ingin mnunjukan kpd smua klau aku ini bs dan mmpu untk menggapai cita-cita ku……

    Like

  30. mustain said

    saya dari klub U&FA nama saya mustain saya dari pekalongan selatan ,saya sbg pemain kidal ,saya akan ber usaha untuk masuk ke PB.DJARUM SUPER INDONESIA

    Like

  31. mustain said

    untuk mengabulkan cita2 q dr dulu ,yg q idam idamkan ,sebagai pemain nasional indonesia

    Like

  32. erma damayanti said

    aq mau nanya?aq pingin bnget ikut beasiswa bulutangkis tapi saya belum pernah berlatih diklub trus bagaimana saya masih ada ksmpatan ngk?trus umur aq 14 thun msih dprioritas ngk?aq mhon beri aq ksmptan satu kali lagi,aq juga ingin bktiin sama ortu aq kalau pndftarn ini tnpa dpngut biaya.aq mhon beri aq ksmptan satu kali lagi

    Like

  33. REZMA said

    AKU PENGEN BANGET IKUT PB DJARUM ITU TP SAYANK NYA SAYA GK PUNYA CLUB BULU TANGKIS ITU TERUS APKAH KLO MAU DAFTAR KE PB DJARUM HARUS PERGI KE KUDUS…….??????????????

    Like

  34. kk ku angga di Bekasi timur kira” Audisi ya ada yg di jkarta gg ya…..???

    skarang sya sdah bkerja di sbuah PT di daerah bekasi saya mohon klau bisa ada kan audisi ya di daerah jakarta biar saya bsa mngikuti audisi tersebut…..!!!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: