SEJAHTERA BADMINTON

BERSAMA MEMBANGUN BULUTANGKIS INDONESIA

  • Meta

  • TIRTA SPORT ONLINE SHOP

    Promo Tirta
  • WIDE SCREEN FORMATED

  • JADILAH PEMENANG

    Pemenang selalu memiliki program

    Pecundang selalu memiliki alasan

    Ketika pemenang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Saya melakukan kesalahan”

    Ketika pecundang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Itu bukan kesalahan saya”

    Pemenang membuat komitmen-komitmen

    Pecundang membuat janji-janji

    Pemenang memilih seperti yang ia ingin lakukan

    Pecundang memilih sesuai pilihan orang banyak

    Pemenang membuat sesuatu terjadi

    Pecundang membiarkan sesuatu terjadi

  • BWF

    bwf-logo1
  • Archives

  • Top Posts

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 5,029 other followers

DJARUM INDONESIA OPEN 2009 : Tommy Tertemu Pemain Ceko di Babak Kualifikasi

Posted by SEJAHTERA BADMINTON on June 15, 2009


Senin, 15 Juni 2009 | 13:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Perjuangan para pemain Tanah Air di turnamen bulu tangkis Djarum Indonesia Open Super Series 2009 akan dimulai Selasa (16/6), di Istora Senayan Jakarta. Dalam pertandingan yang rencananya dimulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB itu, ada beberapa pemain Indonesia yang harus bertarung melalui kualifikasi untuk menembus babak utama pada hari Rabu.

Menurut jadwal, di sektor tunggal putri Tommy Sugiarto akan menghadapi pemain Republik Ceko, Petr Koukal. Anak kandung dari mantan pemain nasional Icuk Sugiarto tersebut bertekad untuk lolos dari babak ini demi mewujudkana ambisinya minimal maju ke babak kedua.

“Saya ingin melangkah sejauh mungkin pada turnamen ini. Target terdekat adalah lolos dari babak kualifikasi,” ungkap pemain junior tersebut beberapa waktu lalu.

Pemain tunggal lain yang juga harus melewati perjuangan berat adalah Yunus Alamsyah. Dia bakal menjalal kekuatan pemain China, Lu Yi.

Sementara itu untuk sektor tunggal putri, pemain Indonesia yang tampil di babak kualifikasi ini adalah Rizki Amelia Pradipta, Fransiska Ratnasari, Melicia Kurniawan, Aprilia Yuswandari, Linda Weni Fanetri dan Yuan Kartika Putra.

Sama seperti Tommy, Linda Weni Fanetri yang hadir pada jumpa pers turnamen berhadiah 250.000 dolar AS ini pekan lalu di Planet Hollywood, mengatakan bahwa dia akan berusaha maksimal. Targetnya adalah lebih dulu lolos dari babak kualifikasi.

Di sektor ganda putra, pasangan Indra Viki Okvana/Ricky Widianto, akan bertemu dengan pasangan Korea Selatan Ki Jun Kim/Yi Goo Kwon. Pemenang dari laga ini akan bertemu dengan pasangan gado-gado Gideon Markus Fernaldi (Indonesia)/Adrian Liu (Kanada) atau Tim Dettmann (Jerman)/Diju Valiyaveetil (India).

Selanjutnya, di nomor ganda campuran ada dua pasangan Indonesia yang bakal bertarung untuk menentukan kualifikasi 2 (Q2). Pemenang duel Tantowi Ahmad/Richi Puspita Dili (Indonesia) melawan Yu Lang Lin/Hsin Yun Chang (Taiwan), dan Fran Kurniawan Teng/Pia Zebadiah Bernadet (Indonesia) menantang Koen Ridder/Jie Yao (Belanda).

Bagi penonton yang ingin menyaksikan secara langsung babak kualifikasi ini, panitia telah menyediakan tiket yang harganya Rp 10.000 dan Rp 20.000. Tiket tersebut bisa diperoleh di loket Istora Senayan.

Khusus babak perempat final, harga tiket akan naik menjadi Rp 20.000 dan Rp 50.000. Selanjutnya, pada semifinal dan final, tiket yang dijual mulai dari Rp 50.000 dan Rp 100.000.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: