SEJAHTERA BADMINTON

BERSAMA MEMBANGUN BULUTANGKIS INDONESIA

  • Meta

  • TIRTA SPORT ONLINE SHOP

    Promo Tirta
  • WIDE SCREEN FORMATED

  • BADMINTON GAME

  • JADILAH PEMENANG

    Pemenang selalu memiliki program

    Pecundang selalu memiliki alasan

    Ketika pemenang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Saya melakukan kesalahan”

    Ketika pecundang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Itu bukan kesalahan saya”

    Pemenang membuat komitmen-komitmen

    Pecundang membuat janji-janji

    Pemenang memilih seperti yang ia ingin lakukan

    Pecundang memilih sesuai pilihan orang banyak

    Pemenang membuat sesuatu terjadi

    Pecundang membiarkan sesuatu terjadi

  • BWF

    bwf-logo1
  • Archives

  • Top Posts

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 2,698 other followers

BEASISWA BULUTANGKIS PB. DJARUM

Posted by SEJAHTERA BADMINTON on June 17, 2009


Semangat Berbuah Prestasi

Berawal dari semangat Djarum yang sangat menjunjung tinggi sportifitas, semangat bersaing positif dan meraih kemenangan. Maka lahirlah Persatuan Bulutangkis Djarum, yang disingkat PB Djarum, pada tahun 1969, di kota Kudus, Jawa Tengah.

PB Djarum berhasil melahirkan atlet-atlet bulutangkis kelas dunia. Sebutlah Liem Swie King, Kartono, Christian Hadinata, Hastomo Arbi, Hadiyanto, Heryanto, dan Hadibowo, yang pernah dijuluki The Magnificent seven of Djarum di era 1970 hingga 1980-an. Kemudian ada Ivana Lie, Kho Mei Hwa, dan Ho Djay Ging di sektor Putrinya. Pada dekade 1990 muncul sosok Hariyanto Arbi, Alan Budi Kusuma, Ardy B. Wiranata, Eddy Hartono, Rudy Gunawan, Denny Kantono, Antonius Budi Ariantho, dan Sigit Budiarto. Sementara di bagian Putri ada Yuni Kartika, Yuliani Santosa, Minarti Timur, dan Zelin Resiana.

Atlet-atlet ini tidak muncul semena-mena, melainkan merupakan produk dari sebuah proses pelatihan yang panjang dan butuh banyak pengabdian waktu dan tenaga. Banyak faktor seringkali menjadi kendala seperti akses untuk mendapatkan fasilitas serta biaya kompetisi dan ketersediaan peralatan.

Beasiswa Bulutangkis, Wujud Komitmen PB Djarum

Kini, PB Djarum sebagai pecinta bulutangkis telah membangun program Beasiswa Bulutangkis guna menemukan dan membimbing bibit-bibit atlet bulutangkis yang berpotensi, hingga dapat mempertahankan prestasi gemilang bulutangkis Tanah Air.

Apa Yang Dicakup Beasiswa Bulutangkis PB Djarum ?

  • Penginapan yang nyaman dan serba modern. Asrama untuk Putra dan Putri terpisah.
  • Hall latihan eksklusif dengan 16 lapangan di GOR Djarum, Jati – Kudus, dan 3 lapangan di GOR Djarum, Petamburan – Jakarta.
  • Penyediaan makanan dan kualitas gizi yang sempurna.
  • Alat dan perlengkapan bulutangkis berkualitas seperti raket dan shuttlecock.
  • Fasilitas penunjang lain seperti ruang fitnes, ruang serbaguna, dan perpustakaan.
  • Kesempatan berlatih dengan para atlet PB Djarum, pemain bulutangkis nasional dan juga mantan pemain bulutangkis kelas dunia.
  • Akses mendapatkan fasilitas olahraga dan pelatih bulutangkis bertaraf internasional seperti :
    • Pelatih Ganda : Christian Hadinata, Aryono Miranat, Sigit Budiarto, Denny Kantono, Antonius Budi Ariantho.
    • Pelatih Tunggal : Fang Kaixiang, Hastomo Arbi, Agus Dwi Santoso, Ellen Angelina.
    • Team Manager : Fung Permadi
  • Dibebaskan dari biaya pendaftaran, biaya perjalanan, dan biaya akomodasi dalam setiap mengikuti turnamen bulutangkis tingkat nasional dan internasional.

Informasi Beasiswa PB Djarum

Proses Seleksi :

PB Djarum secara rutin melakukan seleksi Audisi umum dan terbuka guna mencari bibit bulutangkis yang berpotensi. Pendaftar yang memenuhi syarat boleh mengikuti Audisi, tanpa dipungut biaya.

Calon atlet yang berhasil terseleksi Audisi akan mengikuti kegiatan pelatihan di klub PB Djarum. Salah satu syarat adalah bersedia tinggal di asrama khusus milik PB Djarum. Setiap tahun akan dilakukan seleksi lanjutan, untuk mengevaluasi kemampuan bertanding. Kelangsungan beasiswa tergantung kepada prestasi, standar latihan dan penilaian pelatih. Apabila tidak memenuhi standar yang ditentukan maka atlet tersebut akan dipulangkan dan beasiswa akan dihentikan.

PB Djarum menyeleksi secara ketat atletnya untuk dibiayai mengikuti turnamen nasional dan internasional. Penilaian kemajuan atlet dilakukan secara berkala untuk mempertahankan beasiswa yang diperoleh atlet.

Syarat Pendaftaran Audisi Umum

  • Usia 12 tahun s/d 15 tahun (putra / putri), diprioritaskan untuk usia 12 s/d 13 tahun
  • Foto copy akte kelahiran
  • Foto copy Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) SD
  • Foto berwarna 4 x 6 (1 lembar)
  • Diwajibkan telah memiliki teknik dasar bermain bulutangkis yang baik dan pernah berlatih di klub bulutangkis
  • Mengisi Formulir Pendaftaran
  • Tanpa dipungut biaya pendaftaran . Formulir pendaftaran dapat di download disini :  DOWNLOAD

Bagi pendaftar yang dapat melengkapi persyaratan dan mendaftar sebelum 3 Juli 2009 akan diproses terlebih dahulu. Pendaftaran dan daftar ulang untuk kelengkapan administrasi ditutup pada hari Jumat, 3 Juli 2009 pukul 17.00 WIB. Peserta akan mendapatkan nomor (disesuaikan dengan tahun kelahiran dan nomor urut)

Tempat Audisi Umum

GOR Bulutangkis Djarum, Jati-Kudus

Jl. Raya Kudus – Purwodadi KM 0,3

Kudus

Telepon : 0291 – 430 237

Fax : 0291 – 437 058

Email : recruitment@pbdjarum.com

Kontak : Eddy Prayitno, Yudi Yudono

PB Djarum membuka kesempatan pendaftaran atlet beasiswa bulutangkis PB Djarum diluar jadwal Audisi berdasarkan bakat dan prestasi calon atlet yang penilaian dan waktu penerimaannya dilakukan oleh pelatih PB Djarum.

Perlengkapan peserta Audisi

Perlengkapan yang harus dibawa untuk ikut serta di Audisi Umum : Raket, Sepatu, Pakaian Olahraga

Jadwal Pelaksanaan Audisi Umum

Seleksi awal, Sabtu 4 Juli 2009 mulai pukul 08.00 WIB s/d selesai

  • Penjelasan umum kepada para peserta audisi.
  • Pelaksanaan tanding antar peserta disesuaikan dengan nomor (berdasarkan tahun kelahiran) dan jenis kelamin, dengan materi tes, sebagai berikut :
    • Tahap 1,Antar peserta bertanding 10- 15 menit, dan dilanjutkan pengumuman hasil seleksi tahap 1.
    • Tahap 2,Antar peserta bertanding 20 menit, dan dilanjutkan pengumuman hasil seleksi tahap 2.

Seleksi lanjutan, Minggu 5 Juli 2009 dimulai pukul 08.00 WIB s/d selesai

    • Tahap 3,Antar peserta bertanding normal (best of three) sebanyak 2 kali dengan lawan yang berbeda, dan dilanjutkan pengumuman hasil seleksi tahap 3.

(Selama mengikuti Audisi umum tanggal 4 Juli- 5 Juli 2009 biaya akomodasi, konsumsi, dan transportasi ditanggung oleh peserta)

Karantina

Peserta yang lolos pada tahap 3 akan langsung masuk karantina selama 5 hari dari Senin, 6 Juli hingga Jumat, 10 Juli 2009. Selama dalam masa karantina, PB Djarum menanggung akomodasi dan konsumsi. Peserta diwajibkan mengikuti segala tata tertib peraturan yang ditetapkan oleh PB Djarum.

Pengumuman

Pengumuman lolos audisi akan dikirimkan melalui surat.

138 Responses to “BEASISWA BULUTANGKIS PB. DJARUM”

  1. Ridho Dwi Prasetya said

    saya ingin bertanya, apakah formulir yang telah kita print out kita kirim melalui dengan fax atau kita mengirim melalui email?

    Like

  2. putri cut said

    Beasiswa PB djarum ada tidak tersedia di makassar…

    tolong balas di alamat email saya (putricut26@yahoo.com)

    Like

  3. Rizki said

    bagaimana untuk usia lebih dari 15 tahun apakah msh ada kesempatan untuk bergabung dgn pb djarum??
    tidak menutup kemungkinan usia 16-18 thn terdapat banyak bibit2 unggul untuk kmajuan bulutangkis indonesia.
    trima kasih

    Like

  4. Fandy said

    Apa kah da tempat audisi PB DJARUM di Medan dan Pematang Siantar ?. Dan apakah umur 16 tahun mash bisa mngikuti audisi.
    Email saya : numpangngetren@gmail.com. Term kasih

    Like

  5. arifin said

    ko prioritas’ cuma bwd usia 12-15 thn…..?

    gmana usia d’atas 15 thn yg berniad ikud beasiswa pb.djarum……?

    Like

  6. yah kalo di kudus sih kejauhan emang gak ada yang di jakarta apa kalo sleksinya dikudus yah saya gak bisa soalnya rumah saya di jakarta jadi kejauha kalo musti kekudus.

    Like

  7. iman said

    om klo umur 14 bisa ga???

    Like

  8. saya agnes usia 13tahun..
    saya ingin tanya bagaimana caranya untuk mengikuti audisi itu.
    apakah harus mengikuti club?
    dan seleksinya yang dijakarta ada nggak ?
    dan bagaimana cara mendapatkan formulirnya ?
    oh ya dimana audisi itu dilaksanakan dijakarta ?
    bales comment dari saya ya .. karena saya ingin sekali bergabung di pb djarum ..
    saya tidak bisa mengikuti club karena terbentur dengan sekolah, dan disekolah tidak ada kegiatan bulutangkis jadi saya ikut kegiatan basketball..
    saya ingin sekali bisa bergabung dengan pb djarum jadi tolong balas comment saya secepatnya ..
    terimakasih banyak.

    Like

  9. M.Ridwan said

    apakah ada kesempatan u/ anak usia 16-19 tahun mengikuti PB DJARUM? Apakah tersedia seleksi PB DJARUM di GOR Bojong Kulur Cileungsi!

    Like

  10. Fung Permadi…

    Semangat Berbuah PrestasiBerawal dari semangat Djarum yang sangat menjunjung tinggi sportifitas sema […]…

    Like

  11. singgih said

    peserta yg lolos, selain mndpt pndidikan tknk brmain bulutangkis, dpt pndidikan sprti d skolah2 umum ga?

    Like

  12. gloria said

    sya mw tanya..apkh pb djarum ga membuka ksmptan yg berumur 20an gt..klo mislx berprestasi gmna?

    Like

  13. andika said

    klu umurny dah 18 bs g’ gabung d pb djarum…. alhmdllah saya ad prestasi bulutangkisny…..

    blas k email sya y:

    andi_and2yahoo.com

    Like

  14. Chandra Feriyanto said

    Mau tanya kalo di TASIKMALAYA ada GORnya gak dan boleh daftar

    Like

  15. yanti said

    pd bulan juli anak saya ikut audisi tp tidak masuk. Boleh tahu kriterianya bagaimana? karena ada yang uda 3 kali ikut ngga bisa masuk juga…?

    Like

  16. Ayu said

    sy iNgn bErtanya..

    apbila usia di atas 15 thn,tdk prnh ikut club,dan tdk punya prestasi apapun di bidang olahraga Bulu tangkis,apkh bleh ikut audisi beasiswa PB Djarum??
    sy mhon tolong bls pertanyaan saya ini.

    Dan ats jwbnnya sy ucpkn terima kasih.

    Like

  17. tamy said

    low dah umur 15 gmn?

    Like

  18. Rachmat Setiawan said

    kalau seleksi yg dilihat apanya dan
    umur sya 11 thn blh ikut seleksi ga?

    Like

  19. mario lensang said

    saya ingin masuk menjadi pelatnas d pb.djarum. saya tdk mengejar kekayaan, tpui saya mengincar cita2 saya menjadi atlit bulutangkis dan dapat mengharumkan INDONESIA dan PB.DJARUM. usia saya 19, tolong bantuan untuk mendapatkan beasiswa di PB.DJARUM – KUDUS.

    Like

    • restu lesmana said

      assss,,,

      saya ingin sekali mengharumkan inbonesia, dan pb djarum di tingkat internasional tapi , bagaimana ya susah banget untuk mendapatkan beasiswa di pb djarum kudus untuk mewujudkan sita-cita ku ini , saya dari tasikmalaya umur saya 16 thn, saya cuma berlatih di gor serbaguna yg ada di desa aku, tp hati dan niat juga tekad yg kuat ingin sekali mengharumkan tanah air ku ini.bulutangkis lah cita-cita ku dari kecil, mungkin itu saja yg saya sampaikan, semoga ada balasan nya yg menggembirakan. Aminnn.

      wssss,,,,

      Like

      • zaid zen (kota Palu) said

        sama… saya juga ingin sekali mengharumkan nama bangsa kita.. tapi yang ingin saya capai selanjutnya adalah menjadi yang di kenal di dunia sebagai atlit dari negara penghasil pemain terbaik di dunia…

        Like

  20. mario lensang said

    Saya tidak pernah ikut club.. tpi saya slalu melatih diri sendiri dan dilatih oleh paman saya yang profesinya sebagai anggota ANGKATAN LAUT. saya sering ikut dengan paman saya, bahkan saya pernah bermain dengan anggota ANGKATAN LAUT lainya di MABES ANGKATAN LAUT-CILANGKAP. Mohon informasi beasiswanya, ini nopmor yang dapat dihubungi = (085214142020 & 081318772272). Saya harap cita-cita saya ingin menjadi seorang atlit bulutangkis bisa terwujud melalui PB.DJARUM-KUDUS, dan saya dapat mengharumkan INDONESIA dan PB.DJARUM-KUDUS.Atas perhatianya terhadap pengurus PB.DJARUM-KUDUS, saya harap ada jawaban yang sesuai. Atas perhatiannya, saya ucapkan banyak terima kasih dan YESUS MEMBERKATI.AMIN.

    Like

  21. raden bagus said

    untuk tahun 2010 apa masih ada pendaftaran? setiap berapa tahun sekali ada pendaftarannya?

    Like

  22. Anugrah Nur Herlambang said

    bapak/ibu pelatih PB. Djarum Saya mau ikut Audisi Beasiswa Atlit Apakah persyaratannya, dan dilaksanakan kapan tolong jangan ngepasin aku Popnas di jakarta bulan Juni 2010, padahal aku tidak ingin ketinggalan kedua-duanya

    Like

  23. erma damayanti said

    nama saya erma.umur saya 14 tahun apakah saya bisa dapat mengikuti beasiswa,dan saya belum pernah berlatih di klub bulutangkis?apakah saya bisa mengikuti seleksi beasiswa di kudus.saya berharap saya bisa mengikuti dan saya mohon beri saya kesempatan saya sekali lagi

    Like

  24. mustain said

    nama saya mustain umur saya 17 th saya sudah mengikuti klub U&FA DI PEKALONGAN ,saya ingin masuk ke beasiswa bulutangkis PD.DJARUM SUPER

    Like

  25. SEBRINA said

    ADA ga d palembang bea

    Like

  26. Ita Nur Fitriani said

    Umr sya 19th.. Apkh msh ada ksmptn utk mngkuti beasiswa trsbut…??
    Sya sudah mnyukai blutngkis sjak klz 3 SD dan srg d latih oleh ayah sya..Sjak itu pula sya br-cita” ingin skali mnjdi atlet blutngks dan bs mnghrmkn nma indonesia..Sya ingin mwujudkn cita” sya itu..Dulu di SMA sya mngikuti ekskul blutngkis dan pny bkal tknik dsar’y dr platih sya..
    Sya mnt tlong informasi’y agar di kirim ke email sya : tha_nur@ymail.com

    Trima ksh..🙂

    Like

  27. sutono said

    saya sutono 12 th tinggi 160 berat 7okg,maaf saya pingin tanya kalau ingin ikut pelatihan di pb djarum itu dikenakan adm berapa?
    terimah kasih.

    Like

  28. moh.eki riyadani said

    umur saya 14 thn apa saya bisa menjadi anggota pb djarum?trus kegiatan apa saja?trus pendaftaran-bya gmna?tlong balas di e-mail saya (daniestingkyyahpoo.com)saya ingin sekali jdi atlet blu tangkis.

    Like

  29. Meli alfiani said

    saya meli,saya berumur 15 thn, kls 1 smk,saya berminat & suka sama bulu tangkis sejak saya kls 1 sd,saya bercita” ingin menjadi atliet bulu tangkis & saya ngfans banget sama taufik hidayat,yg saya ingin tanya da ngga club PB di jakarta barat kalau da tempat’y di mana?????????? trima ksih .

    Like

  30. rezky musliha ulfa said

    saya ulfa,saya berumur 17 thun,klas 2 smk,saya ingin bertanya untuk formulir yg berumur 17 thun ada atau tidak?? dan bisa ga klo masuk di sana pada saat umur sekarang?? karena saya berminat sekali masuk ke sana.
    tolong di balas lewat e-mail saya yang tertera di bawah ini.. terima kasih
    rezkymuslihaulfa@yahoo.co.id

    Like

  31. rezky musliha ulfa said

    dan club PB di bekasi timur ada atau tidak?

    Like

  32. erza said

    ko persyaratan nya umur nya cuman 12/15 tahun sich khan umur yang lebih dri itu pasti ada yang lebih berprestasi tolong dong umur nya bsa di naikin dari 15/21 gtu???

    Like

  33. saya ingin sekali menjadi atlet indonesia dan membela negara yang tercinta ini,bisakah saya berlatih di pb.djarum walaupun saya tidak ada dana,dan umur saya sudah 16 tahun,tapi saya bersungguh-sungguh untuk menjadi atlet

    Like

  34. Nur Fitriani .T said

    saya nur fitriani T. Saya ingin sekali menjadi atlet Bulu Tangkis namun, saya tidak pernah masuk ke dalam klub akan tetapi saya yakin insya Allah saya mempunyai bakat. kendala terbesar yaitu saya tinggal dan menetap di Papua.
    Apakah saya bisa mengikuti tes tanpa masuk atau gabung ke dalam sebuah klub???
    Mohon Balasannya…

    Like

  35. Lilik Purnawati said

    saya mau nanya jika anak yang mau daftar club PB itu adalah anak yang memiliki kekurangan misalnya dia tuna rungu,tapi dia jago maen bulutangkis gimana?
    apa dibolehkan daftar?
    saya sangat menantikan jawaban dari anda semua!!!!

    Like

  36. edysuprayitno said

    assalamualaikum.saya Edy,anak nganjuk.saya sangaat ingin menjadi atlit yang handal,memang saya belum pernah mengikuti lomba dikabupaten saya.saya anak dari keluarga yang tidak mampu.setiap main badminton saya selalu minjam raket.tapi saya ingin sekali.saya berumur 15 tahun.bolehkah saya ikut tim PB?

    Like

  37. saya sudah berumur lebih dari 15 thun, tp saya pnya bakat di bidang bulu tangkis. apa saya tidak punya kesempatan….?
    tolong di jawab.

    kirim ke email : nezz.junaidi@yahoo.com

    Like

  38. liem meilindan said

    untuk masuk beasiswa PB DJARUM boleh ga yang umur 16tahun?aq pengen banget ikutan.tapi aq ga pernah ikut club soalnya jadwal q bentrok sekolah n kursus.tapi aq jago main badminton kok…tolong di balas ya…

    Like

  39. ana said

    aq pngen bgt gbung di pb djarum,.
    coz dr kecil ska bgt ma badminton,.
    cuma g’ da xg ndukung,.
    tp pa sbelumnya hruz kut club blutangkis ea…..??
    aq g’ pernah kut club,.
    coz aq bngung ngomongnya ke ortu,.
    gimana…….
    bisa kut g’,.??
    tlong di lezt ea,…….

    Like

  40. ana said

    sumpah pngen bgt kut pb djarum,.

    Like

  41. lutfi said

    za,…
    emang na hruz kut culb bulutangkis sbelum na ea,.
    aq jga loem pernah kut club,.
    pa g’ bza kut ea,,…..
    aq msih 13 thn,.
    aq jg sering maen badminton koq,.

    Like

  42. ana said

    aq pngen bgt gabung ma pb djarum,.
    tp g’ prnah kut club seblum na,.
    pa bza kut,.
    usia qu 14 th,.

    Like

  43. samuel ray said

    bagmna klo yang usia 16 tahun??
    apkh msih diperbolehkn utk msk??
    mhon di balas yah..
    terima kasih

    Like

  44. Tizkia mifta said

    saya ingin bertanya,bagaimana caranya mengikuti beasiswa pb djarum,
    sementara saya tidak pernah mengikuti club manapun.
    karena terbentur sekolah.dan usia saya saat ini 15thn.apakah saya masih bisa????????
    dimana di adakannya beasiswa pb djarum di tangerang????????
    tolong balas pertanyaan saya melalui e-mail saya karena saya sangat menginginkannya…..
    (kyky_minho_bbflovers@yahoo.co.id)

    Like

  45. bayu said

    kak aq bayu umurq 17 thn. Masak gak ada kesempatan bagi anak2 seumuran aq. tolong di bls yan pesenq ini mbayue@yahoo.com

    Like

  46. zaiematuzzahra said

    pb djarum kalau anak umur 11 boleh nggak ikut??

    seleksinya apa harus di kudus???

    Like

  47. mhyrha said

    saya mhyrha dari bandung, saya mau ikut beasiswa bulutangkis.
    kalau thn 2010 tanggal brpa yah seleksinya dan alamatnya dimana,,,,???
    hubungi saya di cwo_scorpio_die@yahoo.com
    tank’s,,,

    Like

  48. fitriana said

    fitriana
    saya ingin sekali mnjadi atlit bulutangliis, saya ska bdmiinton drii keciil v sblumnya saya tidak prnah ikut club….

    apakah hrus dii ku
    duss??

    umur saya 14 tahun

    Like

  49. sandi said

    saya sandi dan saya berusia 18th, apakah saya masi bisa ikut seleksi di pb djarum?

    Like

  50. desvy astrianingrum said

    saya ingin masuk ke pb djarum tp bagaimana caranya dan saya blum pernah ikut klub bulu tangkis tp saya berkeinginan untuk jd pemain bulu tangkis di indonesia. Trus mangnya cman ada di kudus, ya di jakarta barat, gak ada kalau ada dimana? kalau ada tolong kasih tau dimananya? o ya satu lagi kalau beasiswanya thn 2010 ada gak?
    Mangnya harus yang sudah masuk klub bulu tangkis doang ya yang boleh ikut yang belom gak boleh mungkin yang gak ikut klub punya bakat yang sama dengan yang masuk klub seperti saya karena saya banyak piala bulutangkis dari beberapa kejuaraan.
    TOLONG DIBALAS(nasywa.hanifah@yahoo.co.id)

    Like

  51. desvy astrianingrum said

    satu lagi saya mau nanya umur 13 tahun mangnya boleh ikut…. formulirnya di dapat dari mana? terus kirimnya lewat apa?

    Like

  52. desvy asrianingrum said

    audisi pb nya kapan,tanggal berapa dan dimana ? kalau bisa bulan juli!
    waktu agustusan tahun dulu jg ada djarum super tapi cman lomba bulutangkis, bukan beasiswa. kalau bisa beasiswa yang diadain pasti nanti saya ikutan dan tahun ini adain lagi lomba bulutangkis di rumah saya( KP.BULAK TEKO, X-DERES,JAKARTA BARAT)

    Like

  53. Otto Rezandy said

    Saya MAu Ikut beasiswa bulutangkis pb Djarum..
    Saya skarang klas 2 smp naek kelas 3 mseh bleh ikut??..
    Fomulir pendaftaran dapat saya ambil tw download di mna??..

    Mohon di Konfirmasi Ke email Saya: s4n61@yahoo.co.id
    Thx..

    Like

  54. Otto Rezandy said

    Satu Lagi..
    Knpa Tdi pas saya Bka website Pb Djarum Tdak Bsa di buka??..
    Mohon banTuannya..

    Thx..

    Like

  55. dadi said

    saya dadi berumur 14 thn , ,
    saya pngn ikut pb djarum , , tapi kalau audisinya di kudus terlalu jauh donk , , ??

    apa gu9 add yang di bandung , , ??
    qwu dari dulu ska brmain bulu tangkis , ,
    tapi tmpt” audisi waktu ituu jauh” . .

    Like

  56. Dede said

    Om, . .
    Klu kta sdh slesai smw urusn na. .
    Ap kt hrs k kudus tuk ikt audisi umum. .
    Ap ga’ ad audisi d daerah2 om. .
    Blz k alamat email ak aj. !

    Like

  57. rizki hafiz said

    apakah orang yang usianya 11 thn boleh masuk pb djarum

    Like

  58. Taun skrang msh brlaku gk,td saya bCa 2009?tlg djwb y pa

    Like

  59. fadhli said

    saya ingin bertanya saya sangat ingin mengikuti jalur biasiswa di kudus saya juga masuk cup di pbsi harapan jaya apakah kalau masuk pb djarum harus di sleksi apa ada yg bayar tp tidak di swleksi tolong jawab pertanyaan saya

    Like

  60. pebri said

    kk aku ikut dong aku bisa main lo

    Like

  61. dwi saputra said

    sya dwi,,,,dri balikpapan,,,

    knpa kok cma d’kudus ja d’adakan…
    tlng d’kta” lain d’adakan sprti ini jga,,,,khususx d’balikpapan….
    d’sni banyak skli yg minat ingin ikut audisix….
    skli lgi tolong…….

    thanks……

    Like

  62. saya mau msuk pb djarum kira2 masih bisa engga om tlng bls … terima kasih…

    Like

  63. SAYA BOLEH GABUNG DI BULUTANGKIS INDONESIA SOALNYA SAYA GAK MAU INDONESIA TERUS-TERUSAN KALAH DAN DIPERMALUKAN OLEH NEGARA LAIN APLAGI SETIAP PERTANDINGAN ANTARA TAUFIK HIDAYAT VS LINDAN SELALU KALAH

    Like

  64. zuherman nasution said

    SAYA MAU GABUNG DI BULUTANGKIS INDONESIA KRNA PD TAHUN2 INI STAMINA PEMAIN INDONESIA MENURUN DRASTIS
    SAYA MAU IKUT TP GIMANA CARANYA…?

    Like

  65. saya rasa pemain INDONESIA memang sudah susah payah menghadapi lwan”dari luar.,.,
    dan saya rasa pelatih dan pemain harus lebih melihat bakat anak INDONESIA di pelosok negri…
    menyurvei permainan daerah dengan permainan modern.,..
    thanks.,,.,

    Like

  66. Tri Septiadi Ananda said

    SAYA MAU GABUNG DI BEASISIWA DJARUM INI TETAPI PADA HARI INI SAYA BUKA WEBSITENYA TIDAK BISA DIAKSES,
    SEDANGKAN SAYA BUTUH FORMULIRNYA MOHON DIKIRIMKAN FORMULIRNYA KE E-MAIL SAYA:
    triseptiadi_nanda@ymail.com

    Like

  67. ARIF SUQRON said

    saya tunggu beasiswa bulu tangkis dipekan baru,,,
    jangan dikudus saja,,walaupun disana tempat pusatnya.

    Like

  68. lailia said

    FORMULIR PENDAFTARAN DAPAT SAYA AMBIL DIMANA YA?

    Like

  69. rian said

    hai,,,,,pb djarum ada gak audisi di lampung kami keterbatasan dana!!!!!!!!!!!!!!!! saya takut udah kekudus tau nya gak lulus!!!

    Like

  70. sarjoni said

    yah sayang gak kebagian nieh karena udah agak tua dikit

    Like

  71. anisa lestari said

    apakah anak umur 11thn boleh ikutan pb djarum ?

    Like

  72. yanto rudianto said

    nama saya yanto rudianto. saya sangat senang dengan permainan bulu tangkis. apa lagi jika permainan itu, di landasi dengan taktik yang benar. saya sering bermain bulu tangkis di sekolah hingga malam.
    karna stamina saya yang kuat karna saya melatih daya tahan tubuh saya dengan menggunakan sepeda setiap hari ke sekolah. untuk menggembangkan kemampuan saya saya bermain bulu tangkis saya ingin sekali menggikuti acara beasiswa pb djarum. saya mau ikut beasiswa itu. tapi gimana caranya?
    saya butuh formulirnya…!
    apakah umur 16 tahun bisa mengikutinya?

    Like

  73. sitinur jamilah said

    jangan di kudus attuh di sumedang aza
    byar deket

    Like

  74. martadinata said

    meski raket saya jelek dan main saya pas pasan saya harus berusaha.

    doakan saya….
    maju..

    Like

  75. marfil said

    saya sangat tertarik dgn program inidan saya harap program ini akan selalu ada agar jiwa jiwa muda yg berbakat bisa mengembangkan bakatnya dan sya akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa lolos da bisa meneriama beasiswa itu………

    Like

  76. siti uripah said

    yah knpa umurnya hrs dibtasi kan sya ska bulutangkis pdahal saya mau daftar tapi umur saya kelebihan satu thn

    Like

  77. vior said

    slamt siang
    kalo umur saya 15th giman ?
    apakah msh ada ksempatan buat saya ?

    Like

  78. elza cika sabrina said

    saya ingin bertanya kalo kita mendaftar pada saat tdk liburan bagaimana kah…??? kalau ingin jadi atlet bulutangkis harus di sleksi dulu ya..??? bagaimana kah sleksi nya apa saja yg harus kta lakukan agar bsa menjadi atlet bulutangkis…???

    Like

  79. yolanda dwi prastika said

    selamat siang..!! knapa jika para orang2 yang gemar pada bulutangkis kl mau mendaftar harus dibatas kan umur nya …
    teman sya nm nya elza dia berumur 12 tahun masih bisa kan mendaftar menjadi atlet bulutangkis…???

    Like

  80. ehemm klo umr’a dari 12 sampai 15 tahun boleh masuk jarum gg….??

    Like

  81. obet eliut romario said

    saya ingin membahagiakan orang tua saya

    Like

  82. rose said

    brp tahun sekali diadakan audisi beasiswa djarum ya?

    Like

  83. dandie satriawan said

    kk umur aku 15 tahun aku masih bisa seleksikan …
    pliss aku dari dulu pingen x masuk pb djarum…
    tapi jauh aku dari aceh…
    di medan ada gk audisinya..?

    Like

  84. indra wahluyo said

    pak..bagaimana dengan yang berumur 17 thn..??
    apa di perbolehkan mendaftar..??
    karena saya ingin mengikuti beasiswa djarum 2011..
    dan menjadi atlit yang mengharumkan indonesia di mata dunia dan menjadi pemenang dalam kejuaran badminton..

    Like

  85. Eko Afriyadi said

    kag” bka sleksi xx di aceh la,…
    pliss…

    Like

  86. gimana lau usia 15 thun ke atas bisa ikutan beasiswa pb djarum
    gak , ada gak seleksinya d medan ?
    pleace pb djarum

    Like

  87. sri lisna sari said

    aku lilis,,skrg umur aku 17 tahun.. apa masih boleh mendaftar d PB djarum klo umur sudah agak tua ghitu.. soalnya aku kepengen banget jadi atlket badminton sejak kelas 3 SD, tpi gk kesampean sampe sekarang karena tempat tinggal ku yang jauh di gunung…..
    kdi klo bsa untuk seumuran aku di buka juga pendaftarannya..

    mohon ba;lasannya….

    Like

  88. ada seleksi d cianjur gak gmana kalo mau daftar gmana caranya trus law umur nya baru 17 thn bisa nggak ikut daftar ????

    Like

  89. Muhammad Rifki said

    Saya Dari PB TELKOM KOTA PADANG SUMATERA BARAT. .
    Kirim salam Saya Kepada JEKA WIRATAMA ..

    BY MUHAMMAD RIFKI, TELKOM PADANG

    Like

  90. Fikri Yunandra said

    Saya Dari PB Atlanta Kota Padang…
    Biodata Saya
    Nama : Fikri Yunandra
    Tempat Tanggal Lahir : Padang,18 Januari 1993
    ………
    Saya Ingin Sekali Menjadi Atlet Bulutangkis…..
    Prestasi : Juara 1 Kota Padang
    Mohon Diterima Pliss Kak ……….

    Like

  91. Galih Hanggara VirGonizer said

    Nama saya Galih Hanggara. Saya ingin sekali bergabung di CLUB PB Djarum Indonesia.
    Bagaimana caranya?
    Usia : 15 tahun
    Pekerjaan : Pelajar
    Alamat : J.L.D.I.Panjaitan Sidomulyo Stabat
    Kab, Langkat, Sumatera Utara
    Email : galih_hanggara@ymail.com
    Semoga saya setelah melampirkan keterangan ini dapat bergabung di CLUB PB Djarum Indonesia.
    Terima Kasih.

    Like

  92. EDI SUPRIADI said

    Ga ada ya seleksi buat di atas usia 23..????
    klo ada saya mau nyoba ikutan….
    hehe

    Like

  93. PTC News said

    apakah ada proses belajar mengajar selama di penginapan ? apakah proses pendidikan formal terhenti atau tidak ?

    Like

  94. nugroho said

    knapa di jakarta ga ada audisi jga ya saya mw daftarrrr tolong balas email (capten_gendroy@yahoo.com)

    Like

  95. m.alif fajar p said

    gimana caranya masuk pb djarum, soalnya sya mw dftar, emang klo yg di jakarta ga da ya. tolong balez ya……

    Like

  96. sandy said

    kak kalau tidak pernah ikut club bulutangkis ikut g papa t

    trus kalau seleksinya masak harus ke kudus g ada yang di porong t

    tolong di balas di email gayusutina@yahoo.com

    Like

  97. sandy said

    kak klu g pernah ikut klub bulutangkis boleh ikut audisi g tpi saya sedikit tau tenang bulutangkis
    rus audisi nya g bisa di porong saja
    tolong dibalas di email gayusutina@yahoo.com

    Like

  98. cleosa adinda said

    kak,saya dinda umur saya 12 thn
    kak,boleh ga ikut beasiswa itu tapi saya belum pernah masuk club ..
    saya hanya pernah masuk semifinal pertandingan bulutangkis SD – SMP se kota Medan,dan juga kalau misalnya harus audisi umum ….
    ga ada yg di Medan ya ? apa mesti ke kudus atau Jakarta ?
    tolong ya kak!saya sangat ingin mengharumkan Indonesia di mata dunia !
    tolong jwb ya … di : cleosa_cool28@yahoo.co.id

    Like

  99. krisna adrian said

    da yang buat 20th ke atas…??
    thx ……….

    Like

  100. lee alkaf said

    maaf saya oleh tanya ga…emank nya audisinya diadain di kota mana aja

    Like

  101. irga saifujiana said

    tolong adain pbdjarum di jakarta untuk usia 16th ke atas dong, krna sya ingin sekali ikut audisi ini. karena cita-cita saya ingin menjadi atleat BADMINTON untuk masa depan nanti sebagai pengganti atleat indonesia yang sekarang,.
    tolong adain ya …..
    JAYA BADMINTON INDONESIA .🙂
    Bales ya .

    Like

  102. habieb said

    SAYA INGIN IKUT BEASISWA PB DJARUM TAPI ADA ATAU TIDAK AUDISI DI KOTA MEDAN

    TOLONG DI REPLY IN MY EMAIL habibgokiel@yahoo.co.id

    Like

  103. umur saya 19 thn saya ingin mengikuti seleksi bulutangkis gimana bapak/ibu apakah masih bisa.keinginan saya dari dulu memang bulutangkis hanya dari sinilah saya ingin mengembangkan bakat saya yang selama ini terpendam email saya bulelubizjansen@yahoo.com tolong permohonan ini agar bapak/ibu balas kembali besar harapan saya untuk dapat di setujui

    Like

  104. saya berusia 18 thn dan saya keluarga tidak mampu saya ingin mengikuti audisi dan saya blum berpengalaman dlm bulu tangkis apakah saya bsa msuk ?
    dan apakah ada audisi untuk umur yang di atas 15 thn ?

    saya tunggu jawaban anda terima kasih

    Like

  105. Darul said

    Tolonglah bkin pendaftaran di medan darul ingin ikut lomba badminton tolong darul bisa main badminton tolong ya

    Like

  106. Dody Hoky Doky said

    Saya ingin sekali menjadi atlit bulutangkis….
    namun saya belum dibri kesempatan untuk itu,,,,
    usia saya18th,, please bantu saya….!!!!

    Like

  107. gren said

    saya 14 thn tapi saya udah sma giman?

    Like

  108. adi saputra said

    ayo donk panitia penyelenggara pb djarum gimana inggin melakukan regenerasi yang baik seperti china. sedanggkan bibit bibit yang dicari hanya dibawah umur.sedangkan yg inin menjadi atlit bulutangkis rata rata 16 thn keatas tolong buka peluang untuk mereka yg memiliki semangat merah putih.
    sekali lagih tolong buka kesempatan untuk mereka.
    saya mewakili seluruh anak anak indonesia yang ingin mengharumkan nama indonesia.

    Like

  109. M.yusri said

    saya mau ikut juga nih, tp ada ngak di kalimantan selatan….. ??

    Like

  110. fikry said

    iya aku juga tapi aku ngga bisa kesana nic…

    Like

  111. hy…
    prkenalkan nm qw bagus,..
    qw dri jember,..
    qw mau tnyk djarum ko’ ga’ prnah ngadain sleksi di jmber sih,..??
    pdhal kan bnyk atlitx,..???

    Like

  112. ramadhan said

    saya umur 15 tahun tapi sya belum prnh ikut klub bultang

    apa saya bisa ikut,,,,?

    Like

  113. ramadhan said

    saya umur 15 tahun tapi sya belum prnh ikut klub bultang

    apa saya bisa ikut seleksi,,,,?
    saya tnggal di pekanbaru

    Like

  114. zaid zen (kota Palu) said

    mudah mudahan semua kota menjadi tempat pencarian bakat dan umur min <20 agar saya bisa mencoba….

    Like

  115. apa syrat msk djarum dan bisa umur 14 keatas dan tahun ini bulan juli ada audisi tolong balas saya dari pb GOR MERAH PUTIH tangerang banten(raydenholy@yahoo.co.id)

    Like

  116. Rafi said

    Saya ingin sekali menjadi atlet blu tangkis
    karena blu tangkis sdah menjadi hoby saya sjak masih duduk d bangku SD
    dan hoby saya tsb mmbwa saya ingin mnjdi atlet blu tngkis
    ktika orang tua saya brtanya kpd saya stlah SMA qm ingin jd apa
    saya bngung mau jwb apa
    nggak mungkin saya mnjawab ingin mnjd atlet blu tngkis krena saya tdk yakin saya bisa mnjdi atlet blu tangkis
    karena tmpt audisinya jauh dari tmpat tinggal saya yaitu surabaya tepatx di bojonegoro
    sayapun juga tdk ikut clup manapun krena d sekitar tmpat saya tdk ada clup
    saya hanya mengikuti extra kulikuler badminton d sekolah
    saya harap audisi pbdjarum d adakan d setiap ibu kota provinsi bkan hanya di kudus seperti saya saya tdk bisa brangkat ke kudus mengkuti audisi th 2009 hanya karna biaya transport

    Like

  117. wulan said

    wulan 18 th
    Aku ingin ikut tp umurnya udah 18th,,,
    gmna

    Like

  118. bagus ginting said

    saya ingin menjadi atlet bulu tangkis tpi saya hrus jau k kudus paddahal saya tinggal d medan n saya cukup memeliki dalam bulutangkis tpi saya sedikit gmuk n usiasaya 15 tahun balas y k email saya di bagus_rifai97@yahoo.com

    Like

  119. CitameliaL0vers said

    saya Leny ratnanegara, saya berumur 14 th. saya ingin skali menjadi atlit bulutangkis karena sya ingiiiin skali mengharumkan bulu tangkis indonesia. bulutangkis adalah cita2 saya dari sya dduk d bangku SD. Tapi syang, sya tinggal d Lombok. NTB. d sekitar kawasan rmah sy, jarang ada klub bulu tangkis karena itu sy belum mmpunyai prestasi satu pun. segala cra sudah sy coba namun smuanya sia2. tpi saya yakin ALLAH SWT mmbntu sy n satu masalah yg melanda sy adalah sy takut utk jujur dn ortu sy. tpi sya seringkali bermain bulu tangkis d halaman rumah sya n sya pun mengetahui teknik bermain bulutangkis. sya rela hidup n mati hanya karena membela bulu tangkis indonesia dan sya ingin skali bergabung di PB Djarum indonesia tpi sy tak tahu caranya sy tinggalnya sangat jauh dari ibukota n sekarang pun sya mencoba untuk mencari uang itu sya lakukan demi cita2 sya terwujud.
    n jika bpak/ ibu yg berada di PB Djarum indonesia jika anda setuju utk sy bergabung di PB Djarum Indonesia tolong anda hubungi 085238755290..

    TKS

    Like

  120. Syaif fybryan said

    Pak sya mau tanya di jogja ad seleksi pb djarum gk,kalu bisa diadakan pak,,,saya pingin banget ikut audisi pb djarumkarena sejak kecil saya suka bulu tangkis,dan itu cita2 q .dan sya minta informasi yg lebih jelas lagi klau bisa pesan2 informasi kirim ke email saya aj syaiffb@ymail.com ..makasih

    Like

  121. tanti aulia said

    saya tanti aulia umur 14 tahun saya ingiiin sekali menjadi atlet bulutangkis

    Like

  122. saya ingin menjuarai turnamen djarum 2012 tahun ini.

    Like

  123. hotunilmiyah said

    umur saya 16 kira2 masih boleh ikutan audisi gax???

    Like

  124. nama saya Lukman hakim, domisili pekalongan daerah jawa tengah, ” saya ingin tanya kepada penyelenggara beasiswa bulutangkis yg di slenggarakan di gor kudus, apakah masih diperbolehkan ikut audisi, sedangkan umur saya 17 tahun “.
    mohon pertimbangannya.

    Like

  125. Laksmana dwi kuncoro said

    Dimana tempatnya

    Like

  126. Laksmana dwi kuncoro said

    Apakah di bawah 15 tahun msih bisa mendaftar

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: