SEJAHTERA BADMINTON

BERSAMA MEMBANGUN BULUTANGKIS INDONESIA

  • Meta

  • TIRTA SPORT ONLINE SHOP

    Promo Tirta
  • WIDE SCREEN FORMATED

    October 2013
    M T W T F S S
    « Sep   Nov »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    28293031  
  • BADMINTON GAME

  • JADILAH PEMENANG

    Pemenang selalu memiliki program

    Pecundang selalu memiliki alasan

    Ketika pemenang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Saya melakukan kesalahan”

    Ketika pecundang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Itu bukan kesalahan saya”

    Pemenang membuat komitmen-komitmen

    Pecundang membuat janji-janji

    Pemenang memilih seperti yang ia ingin lakukan

    Pecundang memilih sesuai pilihan orang banyak

    Pemenang membuat sesuatu terjadi

    Pecundang membiarkan sesuatu terjadi

  • BWF

    bwf-logo1
  • Archives

  • Top Posts

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 2,681 other followers

Trikus/Nadia Mampu Imbangi Pemain Muda

Posted by SEJAHTERA BADMINTON on October 24, 2013


SEMARANG, Kompas.com – Hari ketiga gelaran Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah (Jateng) Open 2013 belum menyuguhkan kejutan. Para unggulan dinomor dewasa terus melaju dengan mudah.

Sebelumnya pada malam tadi, Selasa (22/10).  Unggulan pertama ganda dewasa putra Hafis Faisal/Putra Eka Rhoma (pelatnas) melangkah kebabak kedua setelah menang mudah atas lawannya (Hendri Saputra/M Azis (Bintang Perkasa) 21-6 21-8.  Di pertandingan lain, unggulan dua Rendra Wijaya/Rian Sukmawan(Musica Champion)  melaju ke babak kedua setelah mengalahkan Chandra Wijaya/Zaenuri Sebastian (Bentang Jaya) 21-14 21-15.

Babak kedua akan berlangsung malam nanti. Hafiz/Putra akan menghadapi Davin Pradwissa Rizky Susanto (Bank Sumsel), dan Rendra/Rian akan melawan Adnan Fauzi/
Bandar Sigit Pamungkas (Jayaraya Suryanaga).

Rendra/Rian yang pada tahun lalu paling banyak mendapatkan gelar Djarum Sirnas yang disandang nya, pada tahun ini hingga seri ke delapan Djarum Sirnas Jateng yang tengah berlangsung ini,mereka  baru menyabet dua gelar saja yakni pada seri Djarum Sirnas Balikpapan dan Jakarta. Rendra yang mengalami cedera pinggang pada saat menjalani latihan harus menjalani perawatan sehingga diharuskan istirahat total selama dua bulan penuh.

“Saya kena cedera pinggang waktu latihan saat itu. Tidak bisa main deh selama dua bulan lebih. Sekarang sudah mulai membaik walaupun masih terasa sesekali. Sambil mencoba main saja sekarang, syukur-syukur bisa juara lagi.” Ungkap Rendra.

Begitu pun di nomor ganda campuran dewasa, unggulan pertama Ardiyansyah/Devi Tika Permatasari (Pertamina/SGS PLN) dan juga unggulan kedua Tri Kusharyanto/Nadia Melati melanggang ke babak kedua dengan mudah setelah mengalahkan lawan-lawannya di babak pertama yang berlangsung pagi tadi.

Ardiyansyah/Devi merasakan tantangan yang lebih berat di Djarum Sirnas Jateng ini. “Persaingannya lebih ketat sekarang, lawan di babak perempat final besok juga sudah cukup berat. tetap waspada saja, dan menjalani pertandingan satu-satu dulu. Berharap bisa masuk final lagi dan ingin jumpa Trikus/Nadia di final. Penasaran juga karena sebelumnya belum pernah ketemu di Sirnas .” Ujar Devi

Sementara itu di sisi lain, pemain senior Tri Kusharyanto yang pada Djarum Sirnas kali ini menggandeng Nadia Melati, mengaku masih bisa untuk bersaing menghadapi pemain-pemain muda yang akan dihadapinya. Selain itu Tikus pun  berkomentar mengenai penyelenggaran Djarum Sirnas yang semakin baik.

“Hingga saat ini saya masih merasa bisa untuk bersaing melawan pemain-pemain yang usianya dibawah saya. Dan penyelenggaraan Djarum Sirnas yang semakin bagus. Baik dari segi fasilitas, dan juga sistem yang diterapkan, menambah motivasi dan semangat saya untuk terus mengikuti kejuaraan ini.” Ungkap pemain legendaris yang saat ini berusia 40 tahun itu.

Di babak delapan besar besok, kedua pasangan tersebut akan menghadapi pemain asal Djarum Kudus. Ardiyansyah/Devi akan menghadapi Didit Juang Indrianto/Nurbeta Kwanrico,  dan Tri Kus/Nadia ditantang Darmiko/Deariska Putri Medita. (*/)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: