SEJAHTERA BADMINTON

BERSAMA MEMBANGUN BULUTANGKIS INDONESIA

  • Meta

  • TIRTA SPORT ONLINE SHOP

    Promo Tirta
  • WIDE SCREEN FORMATED

    October 2013
    M T W T F S S
    « Sep   Nov »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    28293031  
  • JADILAH PEMENANG

    Pemenang selalu memiliki program

    Pecundang selalu memiliki alasan

    Ketika pemenang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Saya melakukan kesalahan”

    Ketika pecundang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Itu bukan kesalahan saya”

    Pemenang membuat komitmen-komitmen

    Pecundang membuat janji-janji

    Pemenang memilih seperti yang ia ingin lakukan

    Pecundang memilih sesuai pilihan orang banyak

    Pemenang membuat sesuatu terjadi

    Pecundang membiarkan sesuatu terjadi

  • BWF

    bwf-logo1
  • Archives

  • Top Posts

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 2,682 other followers

Alamsyah Pupuskan Harapan Thomi

Posted by SEJAHTERA BADMINTON on October 27, 2013


Bulutangkis.com – Final tunggal dewasa putra Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Jateng yang mempertemukan raja Sirnas Alamsyah Yunus Pertamina yang menghadapi satu-satunya wakil Pelatnas di final Thomi Azizah Mahbub [4] di Semarang, hari Sabtu (26/10) siang. Alamsyah yang merupakan unggulan satu harus main tiga game untuk menekuk Thomi yang merupakan unggulan empat dengan skor 18-21, 21-16, 21-17 .

Sempat menguasai permainan di game pertama, Thomi tak mampu kembali menunjukan permainan terbaiknya di game kedua. Di game penentu, Thomi semakin berada di bawah tekanan Alamsyah sehingga memberikan kemenangan untuk Alamsyah. Thomi mengakui kesempurnaan permainan Alamsyah.

“Alamsyah sangat sempurna bermainannya pada game kedua dan ketiga tadi. Sehingga saya pun tidak bisa mengembalikan keadaan seperti game pertama,” ungkap Thomi.

Di sisi lain, Alamsyah merasa keadaan di game pertama yang membuat dirinya tertekan, mampu dibalikan di game kedua dan ketiga.

“Di game pertama tadi saya main ragu-ragu dan harus memberikan kemenangan di game pertama pada Thomi. Namun, alhamdulilah di game kedua dan ketiga saya bisa membalikan keadaan dan menguasai keadaan hingga saya mendapatkan gelar keenam di tahun in,” ungkap Alamsyah.

Pada nomor ganda campuran, Ardiyansyah Putra/Devi Tika (1) Pertamina berhasil meraih gelar juara setelah rekan satu klubnya Tri Kusharyanto/Nadya Melati memutuskan untuk tidak bermain, sehingga wasit pertandingan menyatakan kemenangan untuk Ardiyansyah/Devi.

Ketika ditanya perihal Tri Kus/ Nadia memutuskan untuk tidak bermain, Nadya menjelaskan bahwa partnernya Tri Kus mengalami kelelahan setelah bermain tiga game di semifinal kemarin melawan Achmad Rivai/ Aris Budiharti Bank Sumsel. Sehingga kedua pasangan tersebut memutuskan untuk tidak bermain.

“Tri Kus mengalami kelelahan setelah bermain tiga game di semifinal kemarin. Jika dipaksakan untuk bermain sekarang, mungkin permainan kami pun tidak akan maksimal. Sanagat disayangkan juga sebenarnya karena melewatkan kesempatan ini bagi saya. Namun mau gimana lagi, saya pun tidak boleh mementingkan diri sendiri,” ungkap Nadya yang juga lolos di final nomor ganda putri Djarum Sirnas Jateng bersama Dian Fitrini.

Tunggal taruna putri, Febtria Adisthya Ratoputri (1) Mutiara akhirnya bisa mencapai targetnya untuk memecahkan kebuntuan di tahun ini, setelah di final berhasil mengalahkan rekan satu klubnya Putri Sekartaji Pungkasari (3) dengan skor 14-21, 21-17 . Febtria merasa senang dan lebih termotivasi lagi dipertandingan-pertandingan berikutnya.

“Sangat senang sekali akhirnya bisa memecahkan kebuntuan setelah di beberapa Djarum Sirnas sebelumnya di tahun ini belum me nyabet gelar satupun. Tentunya kemenangan ini sangat membuat saya lebih termotivasi lagi untuk berlatih keras lagi dan juga lebih termotivasi lagi dipertandingan berikutnya,” ungkap Febtria. (arh)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: