SEJAHTERA BADMINTON

BERSAMA MEMBANGUN BULUTANGKIS INDONESIA

  • Meta

  • TIRTA SPORT ONLINE SHOP

    Promo Tirta
  • WIDE SCREEN FORMATED

    November 2013
    M T W T F S S
    « Oct   Dec »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    252627282930  
  • JADILAH PEMENANG

    Pemenang selalu memiliki program

    Pecundang selalu memiliki alasan

    Ketika pemenang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Saya melakukan kesalahan”

    Ketika pecundang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Itu bukan kesalahan saya”

    Pemenang membuat komitmen-komitmen

    Pecundang membuat janji-janji

    Pemenang memilih seperti yang ia ingin lakukan

    Pecundang memilih sesuai pilihan orang banyak

    Pemenang membuat sesuatu terjadi

    Pecundang membiarkan sesuatu terjadi

  • BWF

    bwf-logo1
  • Archives

  • Top Posts

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 2,677 other followers

Alamsyah Raih Gelar Juara Djarum Sirnas Ketujuh

Posted by SEJAHTERA BADMINTON on November 3, 2013


YOGYAKARTA, Kompas.com – Rahmat Adianto/Seiko Wahyu (Djarum) keluar sebagai juara Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Yogyakarta setelah mengalahkan unggulan pertama Rendra Wijaya/Rian Sukmawan 16-21  21-13  21-17.

Dengan hasil ini, Rahmat/Seiko menambah torehan gelarnya di tahun ini menjadi dua gelar, yang sebelumnya diraih di Djarum Sirnas Semarang. Kedua pasangan inipun membidik gelar ketiganya di Djarum Sirnas seri terkahir di Surabaya nanti. “Senang sekali bisa juara lagi. Dan mudah-mudahan di seri terakhir nanti di Surabaya, kami bisa meraih gelar ketiga di tahun ini.” Ungkap Seiko.

Dengan demikian, Rendra/Rian yang sebelumnya menargetkan juara di seri kesembilan ini, gagal mencapai targetnya tersebut.

Di nomor tunggal dewasa putra, Alamsyah Yunus (Pertamina) berhasil meraih gelar ketujuhnya di Djarum Sirkuit Nasional Yogyakarta. Melawan pemain  non unggulan Nugroho Andi (Jaya Raya Enkei), Alamsyah menang susah payah 21-12 8-21 21-12.

“Hampir saja saya kecolongan digame ketiga. Untungnya saya cepat bangkit dari tekanan lawan di gim  tersebut. Mencoba tidak terus menaikan bola, merupakan sala satu faktor kemenangan saya dipertandingan tadi.” Ungkap Alamsyah.

Nugroho Andi yang untuk pertamakalinya lolos ke final Djarum Sirnas, merasa cukup puas dengan hasil yang didapatkannya. “Dengan lolosnya saya kefinal ini, saya sudah merasa cukup puas karena sebelumnya tidak menyangka bisa mengalahkan unggulan-unggulan seperti Senatria di babak ketiga kemarin.” Ungkap Andi

Sementara itu, dinomor tunggal taruna putri, Febtria Adisthya Rato Putri, kembali juara kedua kalinya di Djarum Sirnas tahun ini. Setelah memecahkan kebuntuannya di seri kedelapan Semarang lalu dengan berhasil meraih gelar pertamanya, Febtria kembali ke Podium juara Djarum Sirnas Yogyakarta yang baru saja usai.

Mengalahkan Priskila Siahaya (6) (Exist) difinal dengan skor 17-21 21-13 21-13, Febtria memutuskan untuk tidak turun di Djarum Sirnas Seri terakhir di Surabaya. Dengan demikian, torehan dua gelar Djarum Sirnas ditahun ini, harus puas diterimanya.

Tidak ikut di Djarum Sirnas seri terakhir, Febtria membidik gelar ketiganya di Kejuaraan Nasional (kejurnas) yang akan berlangsung akhir bulan November ini.

“Terpaksa saya tidak ikut di Sirnas Surabaya, karena saya ingin menjaga stamina agar bisa tampil maksimal di Kejurnas nanti. Semoga saja gelar ketiga berturut-turut bisa didapatkan di kejurnas nanti.” Ungkap Febtria.

Djarum Sirnas selanjutnya akan berlangsung di Surabaya. Yan bertempat di GOR Sudirman 11-16 November 2013. Seri tersebut merupakan rangkaian seri terakhir Djarum Sirnas ditahun ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: