SEJAHTERA BADMINTON

BERSAMA MEMBANGUN BULUTANGKIS INDONESIA

  • Meta

  • TIRTA SPORT ONLINE SHOP

    Promo Tirta
  • WIDE SCREEN FORMATED

    November 2013
    M T W T F S S
    « Oct   Dec »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    252627282930  
  • BADMINTON GAME

  • JADILAH PEMENANG

    Pemenang selalu memiliki program

    Pecundang selalu memiliki alasan

    Ketika pemenang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Saya melakukan kesalahan”

    Ketika pecundang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Itu bukan kesalahan saya”

    Pemenang membuat komitmen-komitmen

    Pecundang membuat janji-janji

    Pemenang memilih seperti yang ia ingin lakukan

    Pecundang memilih sesuai pilihan orang banyak

    Pemenang membuat sesuatu terjadi

    Pecundang membiarkan sesuatu terjadi

  • BWF

    bwf-logo1
  • Archives

  • Top Posts

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 2,709 other followers

Andrew Hallatu: “Indonesia punya sejarah panjang dan membanggakan lewat bulutangkis”

Posted by SEJAHTERA BADMINTON on November 12, 2013


Bulutangkis.com – Coca-Cola Indonesia bersama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menggelar sebuah gerakan kolaboratif untuk menghidupkan kembali semangat nasionalisme melalui kecintaan pada bulutangkis, khususnya generasi muda Indonesia, yang disebut dengan Gerakan ANGKAT RAKETMU.

Acara langsung dipimpin oleh Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan yang juga membawa sejumlah legenda bulutangkis dan atlet nasional seperti Rexy Mainaky, Hayom Rumbaka, dan Adriyanti Firdasari serta pahlawan bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono. Bertepatan dengan Hari Pahlawan, gerakan ANGKAT RAKETMU para legenda bulutangkis dan atlet bulutangkis nasional berbagi pengalaman dan memberikan coaching clinic untuk para pecinta bulutangkis di kota Malang, anak-anak dan warga setempat hari Minggu (10/11) kemarin.

“PBSI menyambut baik sinergi positif yang terjalin antara PBSI dengan Coca-Cola Indonesia. Dengan kelebihan masing-masing pihak, kami berharap PBSI bersama Coca-Cola dapat memberikan inspirasi dan pendorong, tidak hanya bagi masyarakat Indonesia, tapi juga para atlet kita untuk terus mengobarkan semangat juara dan dalam diri mereka masing-masing dan lebih dari itu semangat juara yang sama akhirnya dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai bulutangkis,” ungkap Gita Wirjawan, Ketua Umum PP PBSI.

Diluncurkan pertama kali pada Oktober 2013, Coca-Cola melalui gerakan ANGKAT RAKETMU telah membangun dan memfasilitasi setidaknya 10 lapangan bulutangkis di area-area pemukiman di beberapa kota di pulau Jawa. Penyediaan lapangan ini termasuk perbaikan lapangan yang rusak serta penyediaan sarana/prasarana pendukung seperti net, raket, shuttle kock, serta lampu lapangan. Tidak hanya itu, program ini juga dirancang bersama-sama dengan pengurus warga setempat untuk menginspirasi masyarakat terutama anak-anak muda agar bergaya hidup aktif melalui olahraga bulutangkis.

“ANGKAT RAKETMU sengaja di rancang sebagai sebuah gerakan inspiratif yang mengajak kita semua untuk kembali bermain bulutangkis, karena itu salah satu aktivasinya kami lakukan langsung di area pemukiman warga. Tujuan kita adalah untuk meninggalkan sesuatu yang bermakna, sehingga ketika acara selesai, masyarakat dapat terus terinspirasi dan semangat untuk hidup aktif dengan bermain bulutangkis. Indonesia punya sejarah panjang dan membanggakan lewat bulutangkis, karena itu Kita perlu menjaga agar jangan sampai generasi muda Indonesia melupakannya,” jelas Andrew Hallatu, Media Relations Manager Coca-Cola Indonesia.

Di seluruh dunia, Coca-Cola telah memiliki sejarah panjang untuk terlibat dalam kegiatan olah raga. Hal ini telah menjadi bagian penting dari komitmen perusahaan dalam mengajak masyarakat untuk hidup dalam gaya hidup yang sehat dan aktif.

“Bagi Coca-Cola, olahraga bukan semata mengenai menang atau kalah. Selain menjadi medium untuk aktifitas tubuh, olahraga juga dapat membawa inspirasi untuk hidup yang positif serta membawa orang untuk berkumpul bersama merayakan kegembiraan. Semangat ini sangat sesuai dengan misi kami untuk terus menginspirasikan gaya hidup yang positif,” tambah Andrew.

Gerakan ANGKAT RAKETMU merupakan komitmen jangka panjang yang akan mencakup empat area program, diantaranya RECRUIT – mendukung pencarian bakat-bakat masa depan; RENEW – menyatukan gairah dan kecintaan masyarakat akan Bulutangkis; INSPIRE – menjadikan semangat juara Bulutangkis sebagai sebuah inspirasi bagi generasi muda; ACTIVATE – mendorong partisipasi generasi muda Indonesia dalam mendukung Bulutangkis Indonesia.

Salah satu bentuk nyatanya adalah program pembangunan lapangan bulutangkis di tengah komunitas. Selain itu, ANGKAT RAKETMU juga mendukung para atlet nasional kita, khususnya berhubungan dengan marketing dan personal branding bagi para atlet bulutangkis Indonesia berprestasi, agar mereka mendapat dukungan dan apresiasi yang layak dari segenap warga negara Indonesia atas perjuangan mereka mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

Setelah sebelumnya digelar di kota Banten, Cirebon, Purwokerto, dan Magelang, tahun ini Coca-Cola menutup rangkaian aktivasi grassroot ANGKAT RAKETMU di kota Malang dengan membangun lapangan bulutangkis di 3 (tiga) area, yakni di Perumahan Sawojajar 1 dan 2, serta Lapangan di Desa Ngaglik, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu. (id)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: