SEJAHTERA BADMINTON

BERSAMA MEMBANGUN BULUTANGKIS INDONESIA

  • Meta

  • TIRTA SPORT ONLINE SHOP

    Promo Tirta
  • WIDE SCREEN FORMATED

    June 2014
    M T W T F S S
    « May   Jul »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    30  
  • BADMINTON GAME

  • JADILAH PEMENANG

    Pemenang selalu memiliki program

    Pecundang selalu memiliki alasan

    Ketika pemenang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Saya melakukan kesalahan”

    Ketika pecundang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Itu bukan kesalahan saya”

    Pemenang membuat komitmen-komitmen

    Pecundang membuat janji-janji

    Pemenang memilih seperti yang ia ingin lakukan

    Pecundang memilih sesuai pilihan orang banyak

    Pemenang membuat sesuatu terjadi

    Pecundang membiarkan sesuatu terjadi

  • BWF

    bwf-logo1
  • Archives

  • Top Posts

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 2,681 other followers

Surabaya Borong Tujuh Juara Nasional MSC 2014

Posted by SEJAHTERA BADMINTON on June 2, 2014


JAKARTA, Kompas.com – Kota Surabaya berhasil memboyong tujuh gelar juara nasional dalam grand final MILO School Competition 2014 di Taufik Hidayat Arena, Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (01/06/2014).

Gelar juara yang diraih yakni tunggal putra SMP, ganda putra SMP, ganda putri SMP, tunggal putra SD, tunggal putri SD dan ganda putra SD, ganda putri SD. Para juara nasional MILO School Competition 2014 berhak mendapatkan hadiah dana pembinaan dan pelatihan selama dua minggu di MILO Camp yang akan dilatih langsung oleh Duta MILO School Competition Taufik Hidayat serta pelatih juara dunia Mulyo Handoyo.

Tepat di tahun ke-12 penyelenggaraannya, MILO School Competition resmi masuk kalender Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dan sebagai satu-satunya kompetisi bulutangkis tingkat sekolah dalam kalender kegiatan PBSI. Nama para juara nasional MILO School Competition akan diabadikan di plakat pemenang yang akan diletakkan di kantor PBSI dan Nestlé MILO.

Cahya Christian yang saat ini duduk di kelas 2 SMP Katolik Materdei Probolinggo mengungkapkan rasa gembiranya dapat meraih juara nasional MILO School Competition 2014 di tunggal putra SMP. “Saya tidak mengira dapat mengalahkan Wilhemlemusmerdhito Rino dari Yogyakarta karena teknik permainannya cukup bagus. Saya tidak sabar untuk ikut MILO Camp selama dua minggu, karena di situlah saya akan lebih banyak belajar dari juara dunia Taufik Hidayat,” ujar Cahya.

Sementara itu Olivia Riza Wulandari dari SDN 7 Taman Agung Celuring, Surabaya yang berhasil meraih juara nasional tunggal putri SD mengatakan, “Begitu banyak pengalaman berharga yang saya dapat di MILO School Competition ini. Rasanya seperti mimpi bisa bertatap muka dan mendapatkan pelatihan dari atlet legendaris dan atlet nasional. Prestasi ini memacu saya untuk bisa berprestasi lebih baik lagi.”

Sebelum bertanding di grand final, 39 siswa juara MILO School Competition dari Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang telah mendapatkan motivasi, inspirasi dan pelatihan indikasi kekuatan fisik dari juara ganda putra Olimpiade Atlanta 1996, Rexy Mainaky.

“Selamat kepada para juara MILO School Competition 2014. Kalian adalah generasi penerus Taufik Hidayat dan Tommy Sugiarto yang akan mengharumkan nama Indonesia di arena bulu tangkis internasional. Masuknya MILO School Competition dalam kalender PBSI membuka kesempatan bagi para juara nasional MILO School Competition untuk ditarik PBSI dan menjadi penghuni Pelatnas,” ujar Prawitya Soemadijo, Business Executive Manager Beverages PT Nestlé Indonesia.

“Kami akan tetap berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam mengembangkan dan memassalkan bulu tangkis di tingkat sekolah. Kami berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan kecintaan anak pada olah raga sehingga mereka mendalami nilai-nilai positif dari olah raga, seperti pantang menyerah, kerja sama tim, sportivitas dan percaya diri,” tambah Prawitya.

Kepala Sub Bidang Pelatnas PBSI Ricky Soebagdja yang hadir dalam grand final MILO School Competition 2014 mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap dapat melanjutkan perjuangan Taufik Hidayat dan Tommy Sugiarto di kancah bulu tangkis internasional. “Atas nama PBSI, saya sangat mengapresiasi Nestlé MILO yang selama 12 tahun tetap berkomitmen menyelenggarakan kompetisi bulu tangkis usia dini. Saya berharap MILO School Competition dapat terus berlanjut dan lebih berkembang, karena kita memerlukan kompetisi seperti ini untuk melahirkan bibit-bibit bulu tangkis Indonesia,” ujar Ricky. (*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: