SEJAHTERA BADMINTON

BERSAMA MEMBANGUN BULUTANGKIS INDONESIA

  • Meta

  • TIRTA SPORT ONLINE SHOP

    Promo Tirta
  • WIDE SCREEN FORMATED

    August 2014
    M T W T F S S
    « Jul   Sep »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • JADILAH PEMENANG

    Pemenang selalu memiliki program

    Pecundang selalu memiliki alasan

    Ketika pemenang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Saya melakukan kesalahan”

    Ketika pecundang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Itu bukan kesalahan saya”

    Pemenang membuat komitmen-komitmen

    Pecundang membuat janji-janji

    Pemenang memilih seperti yang ia ingin lakukan

    Pecundang memilih sesuai pilihan orang banyak

    Pemenang membuat sesuatu terjadi

    Pecundang membiarkan sesuatu terjadi

  • BWF

    bwf-logo1
  • Archives

  • Top Posts

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 2,682 other followers

Alan dan Susy Gelar Dua Kejuaraan Bersamaan

Posted by SEJAHTERA BADMINTON on August 13, 2014


355Pasangan legendaris Emas Olimpiade Barcelona 1992, Alan Budikusuma dan Susy Susanti akan menggelar dua kejuaraan bulutangkis bersamaan Coca Cola Astec Indonesia International Challenge & Open X 2014 pada tanggal 12-20 Agustus 2014. Kejuaraan bulutangkis yang akan berlangsung di Hall Asia Afrika, Senayan, Jakarta ini merupakan hasil kerjasama Coca-Cola dengan pemegang merek alat bulutangkis Astec yang merupakan milik Alan dan Susy. Tahun ini Alan dan Susy mengadakan kejuaraan secara bersamaan Coca-Cola Astec Indonesia International Challenge 2014 dan Coca-Cola Astec Open X 2014.

Penyelenggaraan Kejuaraan Indonesia International Challenge 2014 merupakan yang kedua kalinya bagi Astec. Kejuaraan ini mempertandingkan lima nomor pertandingan, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Kali ini selain atlet-atlet Indonesia ada atlet 16 negara lain yang ikut berpartisipasi, Australia, Belgia, Brunei Darussalam, Bulgaria, China Taipei, Inggris, Italia, Jepang, Jerman, Korea, Malaysia, Macau, Singapura, Thailand, USA dan Vietnam. Pemain-pemain pelatnas Cipayung turut meramaikan, seperti, Ronald Alexander, Devi Tika Permatasari, Gloria Emanuelle Widjaja, Melati Daeva Oktaviani, Uswatun, Rosyita Eka Putri Sari dan Selvanus Geh.

Sedangkan kejuaraan Actec Open yang merupakan kejuaraan kelompok umur dari kelompok anak-anak hingga taruna ini memasuki tahun penyelenggaraan yang kesepuluh. Sejak tahun 2005 penyelenggaraan yang selalu diikuti ribuan atlet muda di Tanah Air ini dapat berjalan tanpa terputus.

“Senang sekali bahwa Astec Open tahun ini merupakan ajang yang kesepuluh. Kami juga berterima kasih kepada PBSI yang memberikan kesempatan kepada Astec untuk dapat menyelenggarakan Indonesia International Challenge tahun ini, ungkap Susy Susanti, selaku Ketua Panitia turnamen pada acara jumpa pers di Hotel Blue Sky, Jakarta hari Kamis (07/08) kemarin.

“Kami berharap kejuaraan ini dapat menelurkan bibit bulutangkis di masa yang akan datang,” jelas Susy memberikan sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Anton Subowo, Sekretaris Jenderal PP PBSI menyambut baik upaya yang dilakukan Alan Budikusuma dan Susy Susanti. “Dengan kejuaraan ini Alan dan Susy berupaya badminton tetap melekat dengan masyarakat,” ungkap Anton.

“Kami bangga dengan Alan dan Susy, mereka bukan cuma berjasa ketika menjadi pemain bulutangkis, namun sampai sekarang pun keduanya berkomitmen untuk menjaga bulutangkis agar tetap lekat dengan masyarakat. Kami bangga para pahlawan bulutangkis ini bisa terus menjaga konsistensi bulutangkis,” kata Anton.

“PBSI berterima kasih kepada para sponsor, tentunya event ini akan banyak memberikan manfaat bagi para pebulutangkis generasi muda,” tambah Anton.

Perusahaan minuman ringan ternama Coca Cola berkesempatan ikut mendukung kejuaraan bulutangkis yang dihelat pasangan Alan dan Susy. Ini merupakan dukungan Coca-Cola yang pertama pada turnamen bulutangkis. Namun demikian sesungguhnya Coca-cola telah menjalin kerjasama dengan PBSI sejak tahun lalu menggalakan gerakan cinta bulutangkis melalui program “Angkat Raketmu”.

“Coca Cola sangat senang mendapat kesempatan untuk mendukung terselenggaranya turnamen ini. Kami memang berkomitmen untuk membantu PBSI menginspirasi anak-anak muda untuk punya semangat juara dan mencintai olaraga bulutangkis,” ujar Andew Hallatu, Media Relations Manager Coca Cola Indonesia. (*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: