SEJAHTERA BADMINTON

BERSAMA MEMBANGUN BULUTANGKIS INDONESIA

  • Meta

  • TIRTA SPORT ONLINE SHOP

    Promo Tirta
  • WIDE SCREEN FORMATED

    November 2014
    M T W T F S S
    « Oct   Dec »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
  • BADMINTON GAME

  • JADILAH PEMENANG

    Pemenang selalu memiliki program

    Pecundang selalu memiliki alasan

    Ketika pemenang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Saya melakukan kesalahan”

    Ketika pecundang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Itu bukan kesalahan saya”

    Pemenang membuat komitmen-komitmen

    Pecundang membuat janji-janji

    Pemenang memilih seperti yang ia ingin lakukan

    Pecundang memilih sesuai pilihan orang banyak

    Pemenang membuat sesuatu terjadi

    Pecundang membiarkan sesuatu terjadi

  • BWF

    bwf-logo1
  • Archives

  • Top Posts

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 2,681 other followers

Rena Tantang Ganis di Semifinal; Jauza Jajaki Semifinal Pertama

Posted by SEJAHTERA BADMINTON on November 7, 2014


Surabaya – Peraih gelar juara tunggal dewasa putri Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) seri ketujuh yang berlangsung di Denpasar, Bali beberapa bulan lalu yakni Rena Suwarno (PB Victory Bogor) , memastikan tiket babak semifnal Djarum Sirnas Li Ning Jawa Timur Open 2014, setelah siang tadi mampu menghentikan wakil Pelatnas PBSI Cipayung Vehrenica Debora dua game tanpa balas 21-10 dan 21-19, Kamis (6/11).
Ganis Nurrahmandani VS Rena Suwarno

“Pertandingan tadi, saya bermain lebih lepas dibandingkan sebelumnya. Ditambah lagi permainan lawanpun tidak terlalu sulit untuk saya ladeni.” Ungkap Rena.

Dipertandingan besok, Rena akan menantang unggulan pertama Ganis Nurrahmandani (PB Pertamina) yang sebelumnya memastikan tiket semifinal setelah mengalahkan Jesica Muljati (SHAMROCK Medan) 21-19 dan 21-17.

Pertemuan mereka besok merupakan pertemuan kelima kalinya, setelah yang terakhir diseri sebeumnya yang berlangsung di Padang, Sumatera Barat yang dimenangkan oleh Ganis.

“Besok ngelawan Ganis tentunya tidak mudah. Strategi saya besok pokoknya akan bermain sabar namun tetap menekan. Semoga saya bisa membalas kekelahan terakhir.” Tambahnya.

Disisi lain, Gannis tak ingin memberikan kesempatan bagi Rivalnya tersebut untuk bisa mencuri kemenangan dipertandingannya besok.

“Besok akan bermain lepas. Dan kemenangan terakhir saya melawan Rena di Padang lalu, semoga bisa saya ulangi di sini.” Ujar peraih gelar juara Djarum Sirnas seri pertama tahun ini yang berlangsung di Makasar.

Semifinal tunggal dewasa putri lainnya mempertemukan unggulan dua Tike Arieda Ningrum (PB Suryanaga Surabaya) melawan Jauza Fadhila Sugiarto (Pelatprov PBSI DKI Jakarta).

Sementara itu, Putri salah satu pemain legendaris Icuk Sugiarto yakni Jauza Fadhila Sugiarto (Pelatprov DKI Jaarta), melangkah kebabak semifinal tunggal dewasa putri Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) li Ning Jawa Timur Open 2014 usai menundukan Mega Cahya Purnama L (JAYA RAYA JAKARTA) di perempat final yang berlangsung sore tadi, Kamis (6/11) selama tiga game pertandingan 17-21 21-13 dan 21-13.

Senang bisa mencapai target awal tembus semifinal. Dan ini merupakan semifinal pertama Djarum Sirnas saya selama turun dinomor tunggal dewasa putri selama tahun ini.” Ungkap Jauza.

Pada babak perempat final tadi, Jauza sempat kewalahan di game pertama meladeni permainan lawan yang merupakan lebih senior darinya.

Tadi sempat kewalahan digame pertama. Untungnya saya bisa bangkit digame kedua dan ketiga dan Alhamdulillah bisa menang. Semoga saja saya bisa melampaui target sebelumnya dan berharap bisa melaju ke final dan menjadi juara untuk pertama kalinya.” Tambahnya.

Perjuangan Jauza akan diuji kembali dibabak semifinal besok. Pasalnya, atlet yang saat ini masih berusia 15 tahun itu, disemifinal besok sudah dinanti oleh unggulan dua Tike Arieda Ningrum (PB Jaya Raya Suryanaga).

Tike melangkah kesemifinal setelah diperempat final tadi, dirinya mampu menghentikan Rina Andriani (USM SEMARANG) dengan dua game langsung 21-12 dan  21-16.

Besok melawan junior jangan dijadikan beban. Dan saya akan berusaha bermain lepas saja.” Ungkap Tike.

Babak semifinal tunggal dewasa putri Djarum Sirnas Li Ning Jawa Timur Open 2014 akan berlangsung besok malam sekitar pukul 18.30 WIB di GOR Sudirman, Surabaya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: