SEJAHTERA BADMINTON

BERSAMA MEMBANGUN BULUTANGKIS INDONESIA

  • Meta

  • TIRTA SPORT ONLINE SHOP

    Promo Tirta
  • WIDE SCREEN FORMATED

    December 2014
    M T W T F S S
    « Nov   Jan »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • JADILAH PEMENANG

    Pemenang selalu memiliki program

    Pecundang selalu memiliki alasan

    Ketika pemenang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Saya melakukan kesalahan”

    Ketika pecundang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Itu bukan kesalahan saya”

    Pemenang membuat komitmen-komitmen

    Pecundang membuat janji-janji

    Pemenang memilih seperti yang ia ingin lakukan

    Pecundang memilih sesuai pilihan orang banyak

    Pemenang membuat sesuatu terjadi

    Pecundang membiarkan sesuatu terjadi

  • BWF

    bwf-logo1
  • Archives

  • Top Posts

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 2,677 other followers

Pemain Utama Ikut Kejurnas PBSI

Posted by SEJAHTERA BADMINTON on December 9, 2014


JAKARTA, Kompas.com – Para pemain Pelatnas Cipayung akan ikut serta di  turnamen Prim-A Kejuaraan Nasional PBSI 2014 yang akan dilangsungkan pada 10-14 Desember 2014.

Dua event akhir tahun bakal dilangsungkan di kota Cirebon, Jawa Barat. Yang pertama adalah turnamen Prim-A Kejuaraan Nasional PBSI 2014 yang akan dilangsungkan pada 10-14 Desember 2014.

Kejuaraan Nasional merupakan agenda tahunan PBSI yang tiap tahunnya dibagi dalam dua kategori usia peserta yaitu kelas usia dewasa dan taruna (U-19). Pada kelas usia taruna (U-19), dimainkan nomor perorangan/individu. Sedangkan pada kelas dewasa, tiap tahun genap dimainkan nomor beregu campuran, sementara pada tahun ganjil, dimainkan nomor perorangan.

“Terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan PBSI kepada Prim-A untuk mensponsori Kejurnas 2014. Ini merupakan kelanjutan kerjasama tahun sebelumnya di Bali. Pada prinsipnya, Prim-A akan mendukung perkembangan olahraga di Indonesia, khususnya bulutangkis yang merupakan olahraga prestasi dan sering mengharumkan nama Indonesia,” kata Sudarmo, Wakil Direktur AMDK PT Sinar Sosro.

Pada tahun 2014, sebanyak 18 klub yang akan bertarung memperebutkan gelar juara bergengsi beregu campuran tingkat nasional. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada Kejurnas kali ini dibagi menjadi dua divisi yaitu divisi 1 yang terdiri dari delapan klub besar diantaranya Jaya Raya Jakarta, Djarum Kudus, Tangkas Jakarta, SGS PLN Bandung, Mutiara Cardinal Bandung, Jaya Raya Suryanaga Surabaya, Pertamina Fastron Jakarta serta USM Semarang.

Sedangkan di divisi 2 ada 10 klub yang bakal beraksi diantaranya tim Candra Wijaya Jakarta, Elang Yogyakarta, Generasi Babel, Warna Agung NTB, Sintuwu Maroso Sulteng, Keshab Timur Kaltim, Icli Gowa Sulsel, Banda Baru Batam, Mangupura Bali serta Mutiara Sulbar.

Sederet pebulutangkis top Indonesia akan ambil bagian di Prim-A Kejurnas PBSI 2014 di antaranya Hendra Setiawan, Markis Kido, Mohammad Ahsan, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Vita Marissa, Bellaetrix Manuputty, Linda Wenifanetri, Angga Pratama, Rian Agung Saputro dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan yang sama juga akan diadakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PBSI 2014. Kegiatan tahunan ini merupakan wadah interaksi dan komunikasi antara pengurus pusat PBSI dan pengurus provinsi. Mukernas PBSI 2014 akan dilangsungkan di Hotel Aston, Cirebon, pada 13-14 Desember 2014. Pra Mukernas yang berisi Sosialisasi IT kepada perwakilan pengprov akan berlangsung pada 12 Desember 2014.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: