SEJAHTERA BADMINTON

BERSAMA MEMBANGUN BULUTANGKIS INDONESIA

  • Meta

  • TIRTA SPORT ONLINE SHOP

    Promo Tirta
  • WIDE SCREEN FORMATED

    January 2015
    M T W T F S S
    « Dec   Feb »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • JADILAH PEMENANG

    Pemenang selalu memiliki program

    Pecundang selalu memiliki alasan

    Ketika pemenang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Saya melakukan kesalahan”

    Ketika pecundang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Itu bukan kesalahan saya”

    Pemenang membuat komitmen-komitmen

    Pecundang membuat janji-janji

    Pemenang memilih seperti yang ia ingin lakukan

    Pecundang memilih sesuai pilihan orang banyak

    Pemenang membuat sesuatu terjadi

    Pecundang membiarkan sesuatu terjadi

  • BWF

    bwf-logo1
  • Archives

  • Top Posts

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 2,682 other followers

PB Mutiara Cardinal Gelar Audisi Beasiswa Bulutangkis

Posted by SEJAHTERA BADMINTON on January 3, 2015


PB Mutiara Cardinal Bandung yang merupakan salah satu klub bulutangkis elit di Tanah Air tak putus-putus mencari bakat-bakat muda yang nantinya akan mengarumkan nama bangsa di kancah bulutangkis dunia.

Catatan prestasi atlet-atlet muda klub yang bermarkas di Bandung ini pun menjadi buah bibir para pemerhati bulutangkis di Tanah Air. Tahun ini atlet-atlet muda PB Mutiara Cardinal kembali berjaya mempertahankan gelar juara Pembangunan Jaya Cup 2014 setelah tahun lalu merebutnya. Pembangunan Jaya Cup 2014 merupakan kejuaraan beregu campuran junior yang diikuti atlet-atlet berusia di bawah 19 tahun.

Keberhasilan PB Mutiara Cardinal membina atlet-atlet mudanya membuat PBSI melirik beberapa atlet PB Mutiara Cardinal untuk digembleng di Pelatnas Cipayung. Mereka adalah Firman Abdul Kholik, Melvira Oklamona, Geovani Mareta Dea, Hanna Ramadhini, Gregoria Mariska, Nisak Puji Lestari dan Rika Rostikawati yang mengikuti jejak para seniornya yang lebih awal sudah berada di Cipayung, Ricky Karanda Suwardi, Hardianto, Tiara Rosalia Nuraidah, Suci Rizki dan Gebby Ristiyani Imawan.

Prestasi menggembirakan pun mulai ditorehkan saat masuk pelatnas seperti Firman Abdul Kholik yang diharapkan tak lama lagi bisa menjadi andalan Indonesia di nomor tunggal putra. Beberapa kiprah Firman tahun ini cukup mengesankan, juara pada ajang Jaya Raya Junior International Challenge 2014, runner-up Indonesia Grand Prix Gold 2014 dan Bahrain International Challenge 2014.

Torehan manis Firman, pemain kelahiran Banjar, 11 Agustus 1997, saat meraih gelar juara di Bahrain membuat Ketua Umum PP PBSI terkesan. “Kemenangan Firman atas pemain unggulan merupakan hasil yang patut diapresiasi, bahwa pemain muda Indonesia kini mulai bisa diandalkan di ajang internasional. Semoga ke depannya makin banyak pemain muda yang berprestasi,” ungkap Gita kala itu mengomentari hasil di Bahrain.

Satu lagi atlet PB Mutiara Cardinal yang mencuri perhatian adalah Gregoria Mariska. Jorji demikian sapaan akrab sehari-hari Gregoria yang dilahirkan di Wonogiri, 11 Agustus 1999 diharapkan bisa menjadi andalan tunggal putri Indonesia nantinya.

Pembinaan bulutangkis yang berkelanjutan membuat PB Mutiara Cardinal terus mencari bibit muda bulutangkis Indonesia yang nantinya diharapkan menjadi tulung punggung pebulutangkis Indonesia. Upaya mencari bibit-bibit bulutangkis ini pun dilakukan PB Mutiara Cardinal dengan menggelar Audisi Beasiswa Bulutangkis yang akan dilaksanakan pada awal bulan Januari tahun depan.

“Kita akan terus mencari bibit-bibit bulutangkis yang kelak akan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” ungkap Umar Djaidi, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Mutiara Cardinal Bandung kepada Bulutangkis.com.

Lebih lanjut Umar menyebutkan ketentuan Audisi Beasiswa Bulutangkis PB Mutiara Cardinal Bandung sebagai berikut,
1. Audisi dilaksanakan tanggal 13 Januari 2015 di PB Mutiara Cardinal, Jl. Babakan Cibeurem No 55 Bandung.
2. Tanggal 12 Januari 2015 peserta audisi harus hadir untuk mengisi Formulir pendaftaran. Peserta harus membawa Bukti Usia yang asli.
3. Peserta audisi yang lolos hinggal tangal 17 Januari 2015 akan “berlatih bersama” di PB Mutiara sampai dengan tanggal 24 Januari 2015. Biaya akomodasi selama berlatih bersama di PB Mutiara Cardinal akan ditanggung oleh PB Mutiara.
4. Batas usia peserta audisi tertua kelahiran 1999 termuda kelahiran 2004.
5. Bagi peserta yang lulus Audisi akan mendapatkan “Beasiswa Pembinaan” di PB Mutiara Cardinal Bandung.
6. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi Muhammad Hanifah pada nomor telepon berikut ini 085794501409 & 081221035949.

Bagi para atlet-atlet muda yang ingin meraih pretasi bulutangkis, maka audisi beasiswa bulutangkis PB Mutiara Cardinal Bandung ini merupakan kesempatan emas yang tidak bisa disia-siakan. (*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: