SEJAHTERA BADMINTON

BERSAMA MEMBANGUN BULUTANGKIS INDONESIA

  • Meta

  • TIRTA SPORT ONLINE SHOP

    Promo Tirta
  • WIDE SCREEN FORMATED

    September 2015
    M T W T F S S
    « Aug   Oct »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  
  • BADMINTON GAME

  • JADILAH PEMENANG

    Pemenang selalu memiliki program

    Pecundang selalu memiliki alasan

    Ketika pemenang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Saya melakukan kesalahan”

    Ketika pecundang melakukan sebuah kesalahan,
    ia akan berkata “Itu bukan kesalahan saya”

    Pemenang membuat komitmen-komitmen

    Pecundang membuat janji-janji

    Pemenang memilih seperti yang ia ingin lakukan

    Pecundang memilih sesuai pilihan orang banyak

    Pemenang membuat sesuatu terjadi

    Pecundang membiarkan sesuatu terjadi

  • BWF

    bwf-logo1
  • Archives

  • Top Posts

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 2,701 other followers

Tommy Kembali Bertemu Lin Dan

Posted by SEJAHTERA BADMINTON on September 12, 2015


TOKYO, Kompas.com – Tommy Sugiarto  menyingkirkan rekan senegara, Ihsan maulana Mustofa adan akan bertemu mega bintang Tiongkok, Lin Dan di semifinal japan Open Super Series.

Tommy Sugiarto menjadi wakil pertama Indonesia yang memastikan diri ke semifinal Japan Open Super Series 2015. Ia lolos usai mengalahkan rekan senegaranya, Ihsan Maulana Mustofa. Tommy menang straight game dengan skor 21-10 dan 21-5 dalam waktu 34 menit.

“Saya tidak memandang Ihsan sebagai junior saya. Ini pertandingan, saya anggap siapa yang masuk ke lapangan adalah lawan. Meskipun berasal dari negara sendiri. Kami di luar memang teman, tetapi di lapangan, ini adalah pertandingan,” kata Tommy.

Tommy memang menang cukup mudah dari Ihsan. Pola main reli panjang masih menjadi andalan Tommy untuk menaklukkan pertandingannya kali ini.

Selanjutnya di semifinal, Tommy akan menghadapi bintang senior Tiongkok, Lin Dan. Dengan Lin Dan, Tommy masih kalah 2-4 dalam rekor pertemuannya. Namun di pertemuan terakhir pada BCA Indonesia Open 2015 lalu, Tommy berhasil menang dari Lin Dan, 19-21, 21-8 dan 21-16.

“Memang ada peluang untuk juara, tetapi saya harus memulihkan stamina karena kemarin tenaga saya terkuras banget. Saya berusaha untuk memulihkan kondisi karena besok lawan Lin Dan,” tambah Tommy.

“Semoga saya bisa berada pada best performance saya. Saya fokus pada pertandingan besok karena lawan yang akan dihadapi memang berat,” tuturnya lagi.

Leave a Reply

 
